Jangan lupa baca new story aku ya baru banget judulnya "The last wish" makasih.
__________________________________________________________Gilang duduk dipinggir ranjang nya yg terlihat usang itu,rasa rindu terhadap ayahnya sungguh amat besar dia ingin mencari ayahnya tapi gilang gak tau dia harus mencari kemana.
Gilang pun membuat janji dengan sasa ditaman yg biasa mereka kunjungi bersama dulu,niat hati gilang ingin curhat ke sasa supaya perasaannya juga lega dan lebih tenang.
Gilang pun beranjak dr ranjangnya menuju ke taman,suara hujan pun sudah tak terdengar,gilang berjalan diterangi sinar rembulan yg sangat indah
Gilang tak pernah meninggalkan airpodsnya karna benda itu adalah teman dikesunyian gilang.Sambil berjalan menuju taman gilang memutar lagu milik bobby ikon,salah satu yg menjadi deretan lagu favorit gilang.
Lagu berbahasa korea itu menarik perhatian gilang.
Meskipun tidak mengerti tapi gilang sangat menikmati lagunya
-BOBBY▪︎U MADSetelah beberapa waktu gilang berjalan,akhirnya gilang sampai di taman tempat dia berjanjian dengan sasa,terlihat sasa sudah duduk disalah satu bangku yg ada ditaman itu.
"Nunggu lama ya sa"
"Eh enggak aku juga baru nyampe ko lang,sini duduk"
"Kelihatan suntuk banget itu muka,kenapa?ribut lagi sama galang?"Gilang pun menggelengkan kepalanya "enggak sa,cuma tadi aku tu cerita ke kakak kalo aku kangen sama ayah tapi tu respon kakak kaya gak suka terus jadi marah"
"Aku buat mood dia rusak""Udah-udah jangan sedih kaya gak hafal sifat galang aja lang,ada aku kalo mau cerita boleh aku dengerin sampe kamu bener-bener ngerasa lega lang" sasa pun tersenyum ke arah gilang dan dibalas senyuman oleh gilang.
Gilang mengambil nafas panjang dan mulai bercerita semua ke sasa
"Aku cuma kangen sama ayah sa,meskipun ayahku kaya gitu dia kan tetap ayahku,aku pengen tau apa beliau baik-baik aja"
"Sejujurnya aku jg pernah marah ke ayah kenapa,ayah memperlakukan aku beda sama kak galang,kasih sayang yg dikasih ke aku beda hehehe bahkan aku gak pernah dapet kasih sayang dari ayah di akui anak pun enggak,sekarang ada papa yg baik ke aku,sayang ke aku anggap aku kaya anak kandungnya dan gak pernah bedain aku sama kak galang papa sosok sempurna yang tuhan kasih buat aku sama keluarga aku sa,aku ngerasa bahagia banget ada papa,dan aku bisa ngerasain kasih sayang seorang papa sekarang yg dulu aku pengen dapet itu dari ayah tapi gak pernah kesampean" gilang berhenti bercerita sesaat."Lang,reaksi marah kamu ke ayah kamu wajar ko,gak ada 1 orang pun anak yg rela dibanding-bandingin"
"Kita disamain sama anak tetangga aja sakit,marah,kecewa apa lagi dibandingin sama sodara kandung terlebih kamu sama galang itu kembar pasti jauh lebih sakit kan"
"Kamu hebat lang,kamu kuat aku tau sehancur apa hati kamu tapi kamu hebat masi bisa ngasih senyum terbaik kamu,hehe kalo aku jadi kamu mungkin aku bakal berontak bakal marah balik tapi kamu,kamu tetep kasih senyum tulus kamu ke ayah kamu"
"Tuhan itu adil gilang,tuhan beri cobaan ke kamu yg berat tapi tuhan juga beri obat yg hebat hadirnya papa kamu bisa ngobatin semua luka dihidup kamu,meskipun luka kamu gk sepenuhnya sembuh tapi percaya 1 orang yg benci ke kamu tuhan bakal ganti sama banyaknya rasa kasih sayang yg dateng buat kamu lang"
"Aku cuma bisa berharap amarah kamu ke ayahmu harus kamu hilangin ya lang,ikhlasin semua ya,semangat terus anak baik" sambil mengusap kepala gilang penuh kasih sayang
Tak terasa air mata gilang menetes,rasa sedih membalut di hati gilang saat ini dia hanya bisa tertunduk
"Sampai kapan ayah benci ke aku sha" suara gilang terdengar menahan tangisnya
"Percaya sama aku,om arga pasti akan nyesel udah benci ke kamu lang,pasti dia nyesel udah nyia-nyiain anak sebaik dan seganteng kamu" sasa pun memegang kepala gilang dan menyenderkannya ke bahunya.
"Kamu lihat kan tadi hujan,terus sekarang bulannya tu keluar sinarnya bagus banget,sebanyak apapun air mata kamu lang akan diganti sinar yg terang untuk kehidupan kamu"
"Kalo sedih,kamu bisa cerita ke aku kapanpun aku siap jadi sandaran buat kamu,atau kamu bisa nulis di buku kamu biar dada kamu gak sesak karna nahan semua kesedihan dihati kamu sendiri lang"
Sasa pun mengambil hpnya dan mulai membuka playlist di hpnya,dia mulai memutar lagu favorit mereka saat sasa dan gilang masi bersama.
-song▪︎AT MY WORST
Lagu yg sering mereka nyanyikan bersama dulu,lagu yg sering gilang bawakan untuk sasa
Dan lagu ini juga yg gilang nyanyikan saat gilang menembak sasa,gilang membawakan lagu ini dengan indah dengan gitar yg mengiringinya.
Kini lagu ini hanya tinggal kenangan untuk mereka berdua.Sabtu 23 oktober 2021
-sellynazhrsgr☆semoga kalian suka ya sama part ini,dan makasih udah mau nunggu lama untuk nungguin kelanjutan part gilang sama galang❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TWINS SICK
Teen Fictioncerita anak kembar yg diperlakukan beda karna kondisi fisik salah satu dari mereka lemah. hargai author guys 1vote dr kalian sangat berharga. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MENJIPLAK ATAU APAPUN DARI UNSUR CERITA INI AKAN DIBAWA KEJALUR HUKUM√ PUNYA OTA...