88

1K 70 4
                                    

Jangan lupa baca story terbaru aku "The last wish" dan semoga kalian suka part ini.❤
_________________________________________


"Sa menurut kamu,penting gak ngebahagiain orang lain?" Tanya gilang sambil memandang ke arah sasa

"Em"
"Menurut ku si penting lang,bahkan aku ngelihat orang lain bahagia tu seneng banget kaya ada rasa happy yg tersendiri buat aku,kaya kebahagiaan yg orang lain dapet aku jg bisa ngerasain bahagianya"

"Tapi sebelum kita bahagiain orang lain,jauh lebih penting buat diri kita sendiri bahagia lang"

"Maksutnya sa?"

"Ya kamu harus bikin diri kamu bahagia se bahagia mungkin kalo bisa lang,kalo kamu sendiri aja gak bisa buat diri kamu bahagia gimana kamu mau ngasih kebahagiaan buat orang lain,inget lang sepenting apapun orang lain tapi kamu juga harus mikirin diri kamu sendiri,kamu tu terlalu baik ke orang sampe kamu ngorbanin perasaan kamu sendiri lang"

"Aku cuma pengen lihat orang lain bahagia sa"

"Apa kamu udah bahagia?" Pertanyaan sasa itu tak bisa dijawab oleh gilang.

"Gak bisa jawab kan?"

"Jangan cuma bisa bahagiain orang lain tapi hati kamu terluka"

"Udah biasa terluka sa hehehe"

"Mungkin dari bayi aku udah terluka,kalo kelihatan lukanya mungkin udah komposisi akut"

"Komplikasi gilang,sejak kapan komplikasi jd komposisi kamu pikir makanan hm?"

"Hehe biar gak tegang mulu sa"

"Ya udah kamu mau cerita apalagi biar hati kamu makin lega,gak sakit lagi"

"Sa,banyak banget rasa sakit yg aku rasain sampai kadang aku bingung ngungkapin satu-satu,kadang aku ngerasa iri sama kakak ku sendiri,hidup dia tu rasanya enak,disayang ayah bunda temen-temennya banyak prestasinya banyak ganteng dibanggain ke temen-temen ayah,sedangkan aku,aku cuma dianggap parasit sa"

"Aku gak pernah ngerasain punya barang baru,kalaupun punya itupun dikasih bunda bukan ayah,dulu waktu kecil aku pengen punya mainan,aku baru bisa dapet mainan kalo mainan kakak udah rusak baru dikasih ke aku,tapi waktu itu aku tetap ngerasa happy banget,yg aku fikirin akhirnya aku bisa punya mainan yg dibeliin ayah walaupun itu bekas kakak"

"Aku tu selalu mikir sa,kapan aku bisa disayang,sampe aku tu ngumpulin uang jajan terus aku kasih ke ayah,aku bilang kalo waktu ayah berharga aku cuma punya uang segini ayah mau kan nemenin aku 5 menit aja,tapi yg aku dapet ya penolakan terus hehe"

"Pasti luka kamu udah dalem lang,kalo aku bilang kamu harus sabar kamu bertahan sejauh ini adalah kesabaran yg paling panjang,aku berharap om arga bisa bersikap baik ke kamu kaya beliau sayang ke galang"

"Aku pengen ngerasain pelukan seorang ayah sa"

Sasa pun langsung memeluk erat gilang,mengusap lembut punggung gilang.

"Kadang sesuatu yg kita mau itu gak semua langsung terwujud lang,sekarang keluarga kamu kembali utuh kan,itu sesuatu yg harus kamu syukuri juga,jangan terus mikirin orang yg gak mikirin kamu lang itu pasti akan jadi luka yg bakal sulit buat diobati"

"Tunjukin ke ayah kamu,kalo kamu kuat kamu gk lemah,kalo kamu bisa sembuh tunjukin kamu juga sehebat galang"

"Sa"
"Aku agak pusing" ucap gilang lirih

Sasa pun melepas pelukannya dari gilang,dan melihat wajah gilang yg pucat,sasa pun memegang kening gilang dan terasa hangat badannya.

"Kamu panas badannya lang,aku anterin pulang ya"
"Gak usah sa"
"Udah gpp dari pada kamu jatuh dijalan ayo aku anterin,udara malem juga gak baik buat kamu"

Sasa pun mengantarkan gilang pulang dan memegang tangan gilang karna sasa takut gilang jatuh nantinya.
Disepanjang jalan pulang sasa melihat gilang yg terus memegangi dadanya sasa khawatir kalau sakit gilang kambuh,tapi gilang berusaha menyakinkan sasa kalau dia baik-baik saja.

10 menit mereka berjalan akhirnya sampai didepan rumah gilang,sasa pun berpamitan untuk pulang karna sudah mulai malam juga.

Gilang pun mulai masuk rumah dengan jalan yg tertatih mobil kedua orang tuanya belum ada artinya bunda dan papanya belum pulang,kamar kakaknya pun sudah tertutup,gilang mulai masuk kekamarnya dan duduk di tepi ranjangnya.

Dia membuka laci dekat tempat tidurnya itu mengeluarkan beberapa obat miliknya dan mulai meminumnya,merasa kepalanya masi cukup pusing gilang memutuskan untuk tidur karna badannya juga terasa sesikit panas,berharap besok badannya kembali segar saat bangun tidur.




































Senin 25 oktober 2021
-sellynazhrsgr

MY TWINS SICKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang