Setelah gilang keluar dari kamar galang,galang pun mengambil ponselnya dan menghubungi sasa.
Call sasa.
"Hallo al,kenapa tumben telfon jam segini"
Ya mereka memang sering telfonan setiap malam tanpa sepengetahuan gilang "gua mau tanya sama lu sa" jawab galang lewat sambungan telfon itu dengan rasa penasaran sasa pun langsung menjawab "tanya aja kali al kayaknya serius banget ada apa hm?"
"Lu ngomong sesuatu sama gilang?dia tadi ke kamar gua tanya hubungan kita apa pu ngomongin hal itu ke dia?
"Ha?maksutnya?" Jawab sasa kebingungan dengan pertanyaan galang "gilang tadi kesini kekamar gua,dia bilang dia tau semua soal kita apa lu bilang sesuatu ke dia?"
"Gua kan udah bilang ke lu sa,buat rahasiain ini jangan sampai gilang tau" tegasnya.
"Tapi gua gak bilang apa-apa soal kita ke gilang al,gua udah janji sama lu kn gua gak mungkin ingkarin janji gua dan gua juga gak akan lupa sama janji gua buat bahagiain gilang"
"Kita udah sama-sama komitmen kan dari awal,gua gak mungkin ingkarin janji gua al""Gak gitu maksut gua sa,gua cuma takut gilang down gua percaya lu gak akan ingkarin janji lu dan komitmen yg kita buat dulu,gua minta maaf udah kasar"
Sebelum gilang bersama sasa,galang dan sasa terlebih dulu membuat komitmen yg mereka sepakati,sejak lama gilang menyukai sasa sejak mereka duduk dibangku smp tapi diam-diam galang juga menyukai sasa,perasaan galang tak bertepuk sebelah tangan ternyata sasa juga menyukai galang mereka saling mengagumi satu sama lain. Dan tanpa sepengetahuan gilang.
Setiap hari gilang selalu bercerita dengan galang tentang sasa yg begitu dia kagumi sosok gadis yg cantik dan populer,mereka bertiga memang saling kenal dan cukup akrab tapi gilang tak tahu kalau kakaknya juga punya perasaan yang sama dengan gadis yg dia juga suka.
Hari itu gilang bercerita ke galang dia ingin menembak cewe,galang tak berfikir kalau yg adiknya maksut "cewe" itu adalah sasa galang pun mensuport keinginan adiknya itu dan mendukungnya penuh.
Flasback.
"Kak gilang mau nembak cewe"
Galang yg disamping adiknya itu sontak kaget mendengar keinginan adiknya itu "ha?siape?nembak siape?"
"Cewe lah iya kali jomblo mulu kaya kakak hehehe" goda gilang "gilang deg degan mau nembak dia"
"Lu mau nembak cewe dek bukan mau maling ngapain deg degan segala" jawab galang "ya kan takut ditolak"
"Udah berani mencintai ya udah siap tersakiti dek wkwk,emang siapa si cewe yg bikin lu deg degan gini gaya bener" "sasa kak hehe" mendengar nama itu galang langsung tersedak.."Sasa?"
"Iya sasa kak,gilang sebenernya udah lama banget suka ke dia,merhatiin dia,dia kayaknya juga care banget ke gilang kn makin resep di hati" galang yg mendengar itu hanya diam.
"Ya udah gilang mau mandi dulu kak mau siap-siap ngajak sasa keluar hehehe first date nih"
Setelah gilang pergi kekamarnya galang langsung langsung menanyakan soal perasaan dia ke gilang,apa mereka sama-sama saling sukaGalang merasa bingung ternyata adiknya juga menyukai gadis yg sama dengan dirinya. Galang bilang akan mesuport gilang siapapun cewe itu dan dia tidak mungkin mengingkari janjinya.
Untuk memastikan hal itu galang menelfon sasa.You call sasa📞
"Hallo al" jawab sasa
"Ada apa?"
"Hallo sa,enggak pengen nelfon aja kangen suara lu""Gombal banget" terdengar suara sasa yg tertawa "bilang aja kangen" sambung sasa
"Iya emang kangen sama lu,muter-muter dipikiran gua terus"
"Dih baperin mulu kerjaannya"
"Gua mau tanya serius ke lu sa,sekarang kita saling jujur aja,gua ada perasaan sama lu dan lu gimana ke gua apa lu juga ada perasaan ke gua?"
"Em" "jawab aja sa"sambung galang.
"Iya gua juga suka sama lu al" nada suara sasa terdengar malu-malu."Allhamdulilah akhirnya gak bertepuk sebelah tangan,lega kita udah saling jujur,tapi gua minta maaf gua belum bisa nembak lu sekarang sa,gua harus jaga perasaan adik gua"
"Maksutnya gimana al" jawab sasa yg merasa bingung dengan perkataan galang.
"Tadi gilang bilang ke gua,kalo dia mau nembak cewe,dan gua udah janji bakal suport dia dan ternyata cewe yg dia maksut itu lu sa,gua gk mungkin nembak lu sedangkan adik gua juga suka ke lu gua gak mau nyakitin hati dia demi kepentingan gua sendiri,dia bilang dia suka ke lu karna lu baik dan care ke dia" jelas galang
"Gua care ke dia sebagai sahabat al gak lebih kok"
"Gimanapun itu dia juga suka ke lu sa,gua sayang ke dia dan gua juga sayang ke lu gua minta tolong ke lu waktu dia nembak lu,tolong terima dia ya""Ha,gimana terima gilang?gua gk suka ke dia al cinta itu gak dipaksa al"
"Kita masi bisa berhungan sa,tapi gua bener-bener minta tolong ke lu,gua gak mau gilang kecewa,anggap aja kita hubungan diem-diem dibelakang dia" "itu bakal nyakitin dia kalau gilang sampai tau al,apapun atas dasar paksaan itu gak baik dan merugikan kedua belah pihak kalo lu emang sayang ke gua knp harus serumit ini""Sesayang apapun gua ke lu sa,jauh lebih besar rasa sayang gua ke gilang,kita masi bisa saling mencintai walau belum saling memiliki,gilang gak seberuntung gua dan jahat banget gua kalo gua malah nembak lu padahal dia juga mau nembak lu sa,gua gak maksa lu buat suka balik ke gilang gua cuma minta tolong kalaupun lu berkenan,lu juga tau kondisi gilang gimana,gua fikir kalau gilang beneran nembak lu mungkin itu jadi salah satu alasan buat dia semangat sembuh dan gak mikir buat nyerah lagi,gua bakal jauh sakit kalau gua kehilangan gilang sa,jadi gua minta tolong ke lu,kita masi bisa sama-sama,tapi gua minta saat didepan gilang kita kaya biasa seolah-olah gak ada rasa"
"Haha" tawa pilu sasa "sesakit ini buat jatuh cinta,saat gua udh jujur malah gua ketampar kenyataan gua harus suka sama orang yg emang gak gua suka,gua bakal nerima gilang nanti,but suatu saat kalau perasaan pura-pura gua ke gilang berujung suka beneran dan ruang untuk lu udah gak ada itu bukan salah gua al" tegas sasa
."gua ikhlas sa,demi adek gua,sejauh apapun kalian pergi kalau takdir lu balik ke gua suatu saat tuhan bakal kasih yg terbaik,makasih sa lu cewe terhebat,makasih udah mau lakuin hal yg gak lu suka dan korbanin perasaan kita,gua janji selama apa kalian bertahan perasaan gua gak akan hilang buat lu"Sasa langsung menutup telfon itu,ada rasa kecewa orang yg dia suka malah menyuruh dia untuk mencintai orang yg selama ini tidak dia fikirkan sama sekali.
Dan kembali lagi seorang kakak tidak akan melukai hati adiknya hanya seorang wanita yg sama-sama mereka cintai,galang melakukan ini tanpa sepengetahuan gilang karna kalau sampai gilang tahu dia akan marah dan akan langsung menjauhi sasa karna dia juga tidak mau melukai hati kakaknya.31-3-21
Happy reading and enjoy.Quotes kevin
"Dia yg susah melupakanmu dan terus mencarimu adalah sosok tulus yg coba kau hapus,menjauhinya seakan dia tiada,tapi saat kau menyadari dirinya,sosoknya tak lagi ada didunia"'Peluk gilang galang dari jauh'
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TWINS SICK
Roman pour Adolescentscerita anak kembar yg diperlakukan beda karna kondisi fisik salah satu dari mereka lemah. hargai author guys 1vote dr kalian sangat berharga. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MENJIPLAK ATAU APAPUN DARI UNSUR CERITA INI AKAN DIBAWA KEJALUR HUKUM√ PUNYA OTA...