diary gilang

3.7K 205 33
                                    

Aku menulis ini untuk ayah bunda dan kak Galang agar kalian tidak melupakan ku saat ragaku mulai menghilang pergi jauh ke awang-awang

Aku beruntung terlahir dari keluarga yg hebat bunda dan ayah yg pekerja keras tak kenal letih mencari uang untuk pengobatan ku yg tak murah ini terimakasih ayah bunda Gilang bangga terlahir dari sosok wanita yg penyang dan laki-laki yg gagah.

Selama ini Gilang banyak nyusahin kak Galang,maaf udah buat kalian malu dengan adanya Gilang yg sakit-sakitan,hari ini jadi hari terhebat tulisan Gilang yg terakhir mungkin sebelum Gilang ketemu tuhan dan terbebas dari rasa sakit ini.



Buat bundaku yg tersayang

"Assalamualaikum bundaku bunda wanita tercantik di dunia cinta pertamanya Gilang,Gilang sayang banget ke bunda melebihi apapun didunia ini,bunda sibuk kerja terus kalo udah gak sibuk bunda temenin Gilang ya kalo Gilang sakit sebentar juga gpp,Gilang janji gak akan ngecewain bunda dan ngabisin uang ayah sama bunda,setelah Gilang sembuh Gilang akan kerja apapun buat ngembaliin uang ayah bunda,maaf udah ngerepotin,Gilang tau Gilang bawa sial,setelah Gilang pergi ayah pasti seneng kan Bun,hari ini dadanya Gilang sakit makin sakit sampe Gilang berfikir kalo waktu Gilang gak lama lagi,kalo Gilang harus pergi bunda harus sering nengokin Gilang ya nanti foto dimakam Gilang ada ayah ada kakak biar ada foto keluarga sama Gilang meskipun Gilang udah gak ada,pasti ayah setuju karna difoto gak ada muka Gilang cuma nampak batu nisan gilang.gilang sayang bunda ❤️"
















Untuk ayah❤️

"Assalamualaikum ayah,Gilang berharap ayah selalu sehat biar bisa besarin kak Galang sama nafaya dengan baik,bisa lihat kak Galang sukses,yah kalo lihat ini Gilang berharap ayah udah gak benci Gilang 1 hari aja ayah sayang ke gilang,gilang pasti seneng banget,Gilang janji ko gak ngabisin uang ayah lagi ayah sehat-sehat kalo ayah belum bisa sayang ke Gilang gpp ko Gilang gak akan maksa buat ayah bisa sayang ke Gilang kaya ayah sayang ke kak Galang, terimakasih ya yah Gilang gak marah gak benci sama ayah justru Gilang seneng bangetttt tiap hari ayah marahin Gilang bentak Gilang mukul Gilang itu kado paling indah yg ayah kasih buat Gilang karna ayah gak pernah lakuin itu ke kak Galang berarti Gilang istimewa Dimata ayah,sebentar lagi Gilang pergi jadi gak akan bikin ayah emosi lagi jangan kangen Gilang yah yah,hehehe Gilang terlalu berharap bisa dikangenin ayah lucu ya yah ayah itu,ayah terbaik dan terhebat buat Gilang i love you ayah jaga baik-baik bunda kak Galang sama nafaya ya Gilang sayang kalian terutama ayah❤️"


















Buat kak Galang❤️

"Assalamualaikum kak Galang my twins hehehe kak jangan sakit-sakit ya,kalo kak Galang nemuin pendonor ginjal buat kak galang,gak usah lakuin apapun karna orang itu pasti ngelakuin itu demi kak Galang bisa tetap hidup dan gak akan ngebiarin ayah bunda sedih kalo kak Galang sakit,belajar yg rajin ya kak,bikin ayah bangga karna cuma kak Galang yg bisa bikin ayah bangga,dan jagain my 🐼 nya adek ya kak Gilang ikhlas kalo kalian bersatu dan Gilang akan bahagia banget,kalo Gilang udah pergi kak Galang jangan sedih harus bahagia  ya Gilang selalu jagain kak Galang hehehe dulu kan kak Galang yg jagain adek sekarang Gilang yg akan jagain adek,udah ya kak Gilang capek nulis hehehe bye kak i love you 20000 gak usah dikembaliin

8-januari-20

MY TWINS SICKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang