Buat yg bingung nama ortu/lbh tepatnya bunda dari gilang galang sarah/maya,maaf ya kalo aku sering sebut sarah di part lain,terus di part lain aku sebut maya,cuma mau ngelurusin aku tulis nama bunda dari gilang galang itu "Sarah mayaldya djoyokusumo" insya allah di part yg lain aku bakal bikin biodata lengkap dari cast cerita ini,sekali lg aku minta maaf ya,aku suka lupa sama cast cerita ini karna aku jg lg nulis beberapa cerita yg beda jd pikiran aku gk fokus sama 1 cerita ini,jd mohon pengertiannya and thankyou yg udah ngingetin,kasih saran dan kritik aku terima semua,dan terima kasih banyak yg udah menyempatkan mampir dan vote,semoga suka ya.
_____________________________________________________Sekian lama mereka tak bertemu
Gilang pergi diam-diam dari rumahnya pergi untuk menemui ayahnya,ya gilang tak izin kakak ataupun bunda dan papanya gilang pergi seorang diri menemui ayahnya.Sengaja hari ini mereka bertemu gilang yg meminta,dan arga meng iyakan permintaan gilang hari ini arga ulang tahun,gilang sengaja mengajak ayahnya bertemu untuk memberikan kado.
Gilang mengajak arga bertemu di taman yg jaraknya cukup jauh dari rumahnya.
Terlihat arga sudah menunggu di bangku taman itu,gilang langsung bergegas menemui ayahnya dengan 2 paper bag ditangannya
"Pagi ayah,maaf ya udah bikin ayah nunggu" dengan senyum hangatnya itu gilang menyapa ayahnya,meskipun tak direspon arga dan terlihat dari raut wajah arga yg datar melihat gilang
"Selamat ulang tahun ayah" arga masi tak merespon ucapan anaknya itu
"Ayah" gilang memegang tangan ayahnya itu tapi ditepis begitu saja oleh arga
"Jangan sentuh saya,tanggan kamu bawa penyakit,mundur bisa-bisa kamu nularin penyakit kamu ke saya"
Gilang masi terseyum ke ayahnya,dan mulai sedikit mundur dan berjarak duduknya
"Maaf ya yah,gilang geseran duduknya hehe" "tau gak yah,gilang seneng banget ayah mau ketemu gilang,masi kaya mimpi rasanya"
"Jangan kePD an,saya nemuin kamu bisa aja besok kamu mati kan,mangkanya saya mau nemuin kamu"
Gilang masi berusaha tersenyum ke ayahnya
"Hehe iya ya yah,siapa tau ini pertemuan yg terakhir kalinya,tapi gapapa gilang tetap senang""Kak galang juara kelas lagi loh yah"
"Iyalah galang memang anak yg cerdas bisa banggain orang tua,gak kaya kamu bisanya cuma nyusahin orang,penyakitan kasihan papa baru mu harus ngidupin anak yg gak berguna kaya kamu percuma diobatin ujung-ujungnya kamu juga bakal mati,buang-buang duit"
Sejenak gilang terdiam,setelah mendengar ucapan ayahnya itu.
"Kapan ayah sayang sama gilang?gilang pernah buat salah apa sama ayah,sampai ayah sebenci ini ke gilang yah,gilang juga anak ayah sama kaya kakak"
"Beda,kalian itu beda kamu penyakitan kamu nyusahin dan anakku galang dia anak yg baik gak kaya kamu"
"Papa yg bukan ayah kandung gilang bisa sesayang itu ke gilang,tapi kenapa ayah yg jelas ayah kandung gilang benci ke gilang,gilang minta maaf kalo gilang ada salah"
Gilang mulai beranjak dan menunduk di kaki ayahnya sambil meminta maaf
"Maafin gilang ya yah,jangan benci gilang lagi,gilang makin sakit kalo ayah terus ngebenci gilang"
Arga tak menghiraukan omongan gilang,dia langsung menendang gilang yg tengah memohon sambil memegang kakinya itu.
Gilang pun tersungkur,mungkin terlalu kencang arga mendorong gilang hingga gilang mimisan,gilang pun langsung mengusap mimisannya itu menggunakan bajunya.
"Gak usah akting,saya gak akan kasihan,kamu pikir kalo kamu mimisan saya akan kasihan?dasar anak lemah baru digituin sudah akting mimisan"
Gilang masi mengusap darahnya yg terus mengalir,tapi tiba-tiba arga bangun dari tempat duduknya dan langsung mengangkat kerah baju gilang dan kembali mendorong gilang ke belakang hingga jatuh.
"Baru di gituin jatuh,kamu itu anak yg lemah"
Gilang hanya bisa diam dan menunduk.
"Kamu gak usah banding-bandingin saya dengan papa baru kamu"
"Kamu memang bukan anak saya"
"Plakkkk" arga melempar kue yg gilang bawa ke badan gilang"Makan itu kue,saya gak sudi makan pemberian orang penyakitan kaya kamu"
"Gilang beli pake tabungan gilang yah,kenapa ayah ngelempar kuenya ke gilang"
"Gilang tau gilang penyakitan,ayah gak usah perjelas terus kalau gilang penyakitan,gilang juga gak pernah minta dilahirin kaya gini,gilang juga maunya sembuh gak mau nyusahin semua orang""Gilang tau,gilang nyusahin"
"Kata om aldo gilang gak bisa sembuh hehe,dan kesempatan gilang buat bertahan kecil,ayah happy?pasti happy kan mungkin ini kado yg ayah tunggu-tunggu anak yg anak benci akan lenyap"
"Sekeras apapun usaha gilang buat rebut hati ayah,sia-sia karna dari awal rasa benci ayah jauh lebih besar dari rasa sayang gilang ke ayah"
"Makasih ya yah,udah mau sempetin waktu ketemu gilang,itu gilang bawain hadiah buat ayah,cukup gilang aja yg ngerasain ini semua,gilang gak pernah benci ayah,sebesar apapun kebencian ayah gilang tetap sayang ayah sampai gilang meninggal nanti"
"Selain kado yg gilang bawa itu,semoga nanti kabar meninggalnya gilang bisa buat ayah bahagia ya,bisa buat ayah senyum,seenggaknya gilang bisa bikin ayah bahagia meskipun nanti gilang gk bisa lihat langsung rasa bahagia ayah,gilang pamit ya assalamualaikum"
Gilang ingin bersalaman dengan ayahnya tapi ayahnya terlihat acuh,gilang pun paham dan langsung pergi meninggalkan ayahnya.
Arga masi duduk disitu tak ada raut wajah penyesalan sesikitpun,dia pergi dan membawa paper bag dari gilang yg berisi hadiah untuknya itu.
Feel sedihnya,marahnya,keselnya dapet gak?
Btw ini aku nulis pas sahur dan aku uplangsung,kebawa suasana jd gk bisa lanjut nulis udh sedih duluan.Sellyn azahra
Maaf ya nunggu lama semoga suka part ini
Selasa:26 april 2022
Semangat buat yg menjalankan ibadah puasa bentar lagi lebaran,semangaaattt♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TWINS SICK
Ficção Adolescentecerita anak kembar yg diperlakukan beda karna kondisi fisik salah satu dari mereka lemah. hargai author guys 1vote dr kalian sangat berharga. PLAGIAT DILARANG MENDEKAT, MENJIPLAK ATAU APAPUN DARI UNSUR CERITA INI AKAN DIBAWA KEJALUR HUKUM√ PUNYA OTA...