91

1.1K 81 11
                                    

Aku suka bacain komen kalian,kalian bisa tulis masukan buat aku and komentarin apa yg kurang di part ini maupun sebelumnya makasihh

■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Sebelum aku lanjutin sebelumnya aku minta maaf karna jarang update lebih tepatnya gak pernah update lagi,ya karna aku nulis sesuai mood aku kalau mood aku bagus dan feelnya dapet aku update lbh cepat dan aku gk buru-buru buat namatin cerita ini jd aku nulis sesantai mungkin maaf kalau buat kalian nunggu terlalu lama.

Makasih yg masi nungguin dan kasih vote♡
Selain nulis aku jg ada hal lain yg aku kerjain jadi aku minta maaf banget kalo updatenya lama.

Kalau ada typo,kesalahan kalimat entah itu nama karakternya aku minta maaf karna aku sering lupa sendiri,karna cerita gilang dan galang ini pure 100% awalnya iseng aku tulis jd sekali lg maaf kalo ada nama karakter yg aku salah tulis,tapi semoga kalian suka dan happy bacanya.
Sekali lagi terimakasih banyak♡
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●

Deman gilang belum turun,tapi suhu tubuhnya tak sepanas semalam,galang yg mengetahui adiknya sakit lagi pun langsung menemani gilang tidur dan mengompres dahi gilang dengan handuk kecil menggunakan air es supaya demam gilang cepat turum.

Jam menunjukan pukul 8 pagi,hari ini gilang dan galang tak berangkat sekolah,galang memilih menemani adiknya itu,gilang belum bangun dari tadi semalam galang menemukan adiknya menggigil dikamarnya dan semalam galang menjaga gilang sampai galang pun kurang tidur.

Galang pun akhirnya ketiduran disisi adiknya,tubuhnya menempel dengan tubuh gilang yg terasa hangat,galang bisa merasakan hembusan nafas gilang yg lembut,sesekali galang menengok wajah adiknya yg sedang tertidur dengan wajah pucatnya itu.

"Pucet banget lu dek"
"Gini ya gua,kalo lagi sakit terus pucet pasti mirip lu,gua kaya lagi ngaca,tapi ya tetep gantengan gua"
"Cepet sembuh ya dek,gue khawatir kalo lu kaya gini,hidup gua bakal hampa kalo gak ada lu"

"Gak ada yg boleh pergi janji ya dek" galang melingkarkan kelingkingnya ke kelingking gilang tanda mereka berjanji.

"1 pergi semua pergi,karna jiwa gua ada di lu,dan jiwa lu ada di gua,cepet sembuh ya adek"
Galang pun memejamkan matanya dan tertidur di samping gilang.

Galang pun ikut tidur disamping adiknya yg terlihat seperti mayat hidup,wajahnya pucat dan sesekali kringat dingin membasahi wajah dan tubuhnya itu.

Beberapa kali galang terbangun dan mengompres kening adiknya berharap demam adiknya itu segera turun.

"Ayahh,ampun ayahh"
"Jangan pukul adek terus,adek salah apa yah"
"Ayahh,sakit,adek minta maaf"

Suara lirih dari gilang,dan galang pun terbangun melihat adiknya berbicara lirih dan matanya masi terpejam rupanya gilang sedang mengigau

"Ayahh,maafin adek udah bikin susah"
"Adek cuma mau disayang sama ayah,kaya ayah sayang sama kakak,jangan pukul adek lagi yah"

Mendengar adiknya mengigau seperti itu,hati galang bagai disayat begitu sakit rasanya adiknya harus merasakan sakit yg begitu dalam bahkan di mimpinya dia terus disiksa omongan ayahnya yg begitu keji.

Tak terasa air mata galang menetes cukup deras dia pun mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan singat ke arga ayahnya untuk bertemu sekarang.

Raut wajah marah,kecewa,sedih terlihat di wajah galang.

"Kakak pergi sebentar ya,kakak akan balas rasa kecewa kamu"  galang pun langsung pergi meninggalkan gilang,dia langsung mengambil motornya dan pergi untuk menemui ayahnya

Mereka sudah janjian bertemu di sebuah resto yg tak jauh dari rumah galang,sesampainya di resto itu galang sudah melihat arga sedang duduk di bangku pojok resto itu.

"Anak ayag yg ganteng tumben ngajak ketemu ayah ada apa nak" sambil mengusap kepala galang.

"Udalah yah jangan sok akrab sama galang,ayah itu bukan ayah yg baik buat galang gilang dan adek,terus terang aja galang udah males ketemu ayah,muak liat muka ayah,kalo ayah masi belum bisa bersikap baik ke gilang ayah jangan pernah nyentuh galang lagi"

"Sekarang kamu makin berani ke ayah ini pasti yg ngajarin bunda sama si anak penyakitan itu"

"Stop yah,stop bilang adik aku penyakitan,kalo ayah terus coba buat misahin aku sama gilang,aku bakal misahin tubuh dan nyawa ayah,jangan coba-coba nyakitin adik aku lagi kalo ayah masi sayang sama nyawa ayah"

"Berani kamu ngancam ayah galang"

"Kenapa aku harus takut?,ayah aja nyakitin keluarga ayah,nyakitin darah daging ayah sendiri aja gak ada takutnya,kenapa aku harus takut untuk bunuh ayah yg gak berguna kaya ayah,sorry kalo galang kasar yah tapi galang hanya ikutin cara ayah nyakitin kami"

"Satu hal yg perlu ayah tau,kekejaman yg ada didiri ayah mengalir deras di darah galang,jadi galang juga bisa ngehancurin ayah kaya ayah ngehancurin kami"

Setelah meluapkan emosinya galang pun beranjak dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan ayahnya yg masi duduk terpaku disitu,arga tak menyangka galang begitu berani meluapkan emosinya ke arga
Dia masi shock dengan kata-kata yg baru galang lontarkan





















Sellyn azahra
Selasa 22 maret 2022
Semoga suka ya sama part ini,maaf udah bikin nunggu lama.

MY TWINS SICKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang