Chapter 11

1K 116 36
                                    




Pagi itu Wang Yibo tampak tengah menikmati teh hangat. Dia sedang membaca ulang data tentang Fan Xing. Fakta tentang kelahiran Fan Xing yang tak lama setelah Xiao Zhan kabur dari rumah masih saja membuat hati Wang Yibo bagai disayat-sayat sembilu.

Namun ada satu hal yang mengganjal di hati Wang Yibo. Di dalam data itu tidak tercantum nama ibu kandung Fan Xing.

"Ji Li!"

"Ya, Tuan Wang."

"Apa kau sudah dapat info tentang siapa ibu kandung Fan Xing?"

"Maaf, Tuan Wang. Saya belum mendapatkan info tentang ibu kandung Fan Xing," ujar Ji Li. "Saya sudah mencoba bertanya pada hampir semua catatan sipil di berbagai negara yang pernah di datangi dan ditinggali oleh Tuan Sean. Tapi... hasilnya nihil."

"Hmm... Mungkinkah?" Wang Yibo mulai berpikiran macam-macam tentang Xiao Zhan.

"Mungkin apa, Tuan?" tanya Ji Li hati-hati.

"Mungkinkah... Zhan Zhan sendiri yang mengandung dan melahirkan Fan Xing?"

"Hah?" Ji Li melongo mendengar perkataan atasannya. "T-Tapi Tuan Wang... Tuan Sean kan seorang laki-laki... mana mungkin..."

"Ah kau benar," ujar membenarkan perkataan Ji Li, lalu menepuk kepalanya karena merasa bodoh dengan pemikirannya sendiri.

"Atau apa mungkin..."

"Mungkin apa?"

"Atau mungkin Tuan Sean telah menghamili seorang gadis di luar nikah?"

"Tidak mungkin!" bentak Wang Yibo marah. "Zhan Zhan tidak mungkin melakukan itu! Dia bukan tipe orang yang suka berganti-ganti pasangan!!"

"M-Maaf...Maafkan atas kelancangan saya, Tuan..." ujar Ji Li ketakutan karena Wang Yibo yang tiba-tiba marah.

"Jangan pernah kau berpikir macam-macam tentang Zhan Zhan!!"

"B-Baik, Tuan..."

Untuk beberapa saat Wang Yibo terdiam. Dia sedang memikirkan bagaimana cara mengetahui siapa ibu kandung Fan Xing. Dia melakukan ini karena dia penasaran seperti apa wanita yang sudah berhasil membuat Xiao Zhan berpaling darinya begitu mudah.

"Ji Li. Cepat kau cari tahu dimana Fan Xing lahir. Dan cari tahu siapa dokter yang membantu proses kelahirannya."

"Baik, Tuan Wang."

Ji Li pun membungkuk memberi hormat dan bergegas pergi meninggalkan ruangan tersebut. Sementara Wang Yibo kembali membaca data tentang Fan Xing.

"Kenapa aku merasa Fan Xing adalah putraku?" batin Wang Yibo. "Kenapa aku berpikiran seperti ini? Mungkinkah Zhan Zhan sendiri yang ...."

Wang Yibo segera mengambil laptopnya kemudian mulai browsing mencari tahu apakah ada kemungkinan seorang pria bisa hamil dan melahirkan. Setelah beberapa jam mencari akhirnya dia menemukan sebuah artikel tentang kemungkinan seorang pria bisa hamil dan melahirkan.

Teori seorang pria bisa hamil mulai dijadikan pertimbangan serius ketika sebuah media mingguan Inggris, New Society, menerbitkan artikel yang membahas prosedur kemungkinan pria mengalami kehamilan (1986).

Teori yang diajukan New Society, sel telur dapat dibuahi secara in vitro dan ditanam pada rongga perut pria. Mereka berspekulasi bahwa embrio harus dilekatkan pada organ utama, pria itu harus menjalani suntikan hormon, dan anak itu harus dilahirkan melalui operasi caesar, itu mungkin saja terjadi.

Jika pria menjalani kehamilan (ektopik) akan mengalami resiko yang sangat tinggi, kemungkinan hidupnya sangat kecil, terutama karena plasenta harus dibiarkan membusuk di dalam tubuhnya setelah kelahiran, karena pemindahannya akan menghasilkan pendarahan besar. Selain itu, kehamilan ektopik pada wanita adalah kelainan dan harus diobati.

Setelah Penantian Yang Panjang (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang