Chapter 48

497 59 25
                                    

Selamat Siang

Aq gak akan banyak ngoceh kali ini

Aq cuma mengingatkan jangan lupa tinggalkan jejak kalian di kolom komentar

Jujur saja aq suka senyum2 sendiri kalo baca komen2 dari kalian 😁😅


Selamat Membaca

^_^






Malam itu Cheng Xiao sedang berada di dalam kamar hotel tempat dia menginap selama di Jepang. Sejak pertemuan terakhirnya dengan Wang Yibo di tempat kerja pemuda yang berstatus sebagai tunangannya, dia belum pernah bertemu lagi. Pasalnya Wang Yibo sudah memerintahkan anak buahnya untuk melarang dirinya masuk ke dalam perusahaan Wang Grup.

Saat ini Cheng Xiao tengah duduk di atas tempat tidur sambil melihat-lihat foto dirinya dengan Wang Yibo di acara pertunangan mereka. Di dalam foto tersebut hanya dirinya yang terlihat bahagia, sementara dari semua foto tak ada satu pun gambar Wang Yibo yang tersenyum. Dalam setiap foto yang terlihat hanyalah wajah datar, dingin, dan kaku. Bahkan terlihat jelas bahwa pemuda tampan itu menjaga jarak dengan dirinya.

Drrtt Drrtt

Tiba-tiba ponselnya yang tergeletak di sampingnya berbunyi. Ternyata ada sebuah pesan yang masuk yang dikirim oleh salah satu anak buahnya. Isi pesan tersebut berisi sebuah video.

"Video?" pikir Cheng Xiao heran.

Dengan penuh rasa penasaran Cheng Xiao menekan tombol play pada video tersebut. Kemudian video itu menampilkan Wang Yibo yang tengah berdiri di podium di sebuah aula yang sangat luas.

Wajah penasaran Cheng Xiao kini berubah menjadi merah padam karena menahan amarah setelah melihat isi video tersebut. Rupanya video itu berisi tentang Wang Yibo yang tengah mengumumkan rencana pernikahannya dengan seseorang dan membatalkan pertunangannya dengan dirinya.

"Wang Yibo!" geram Cheng Xiao meremat ponselnya. "Jadi benar anak itu adalah anaknya?"

Cheng Xiao menoleh ke arah meja yang ada di samping tempat tidurnya. Tampak sebuah map tergeletak di atas meja. Dengan kasar Cheng Xiao meraih map tersebut, membuka map dan memperhatikan foto yang ada di dalam map tersebut.

Foto itu adalah foto-foto yang diambil anak buahnya saat acara fashion show peluncuran brand terbaru dari perusahaan Wang Grup dimana Wang Yibo sedang berdiri di atas panggung bersama seorang anak kecil berusia sepuluh tahun.

"Jadi dia mengkhianatiku karena mantan pengawal pribadinya itu?" Cheng Xiao mengambil foto lain dimana tampak seorang pemuda berwajah manis berdiri di belakang Wang Yibo. "Dia menolakku karena pria ini..."

Hatinya kini benar-benar di bakar oleh api amarah karena cemburu dan kecewa. Dia tahu bahwa pemuda tampan yang selama ini dicintai mencintai orang lain. Tapi dia tidak menyangka bahwa yang dicintai oleh pemuda tampan yang masih berstatus sebagai tunangannya itu adalah seorang pria.

"Aku sudah berada di sisinya selama delapan tahun, tapi aku tidak bisa mengalahkan seorang Xiao Zhan! Bahkan pria itu melahirkan seorang anak dari hubungan mereka!" Cheng Xiao menatap kedua foto tersebut dengan pandangan jijik. "Selama delapan tahun dia selalu menjauh dan menolak mencoba mencintaiku bagaimana pun aku berusaha mendekatinya."

Setelah Penantian Yang Panjang (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang