Embarrassed

228 50 198
                                    

Selamat membaca dan happy weekend yuk vote dan spam komen juga❤

[~|•~BENING~•|~]
*________*














Masih hari yang sama. Siang ini setelah mengerjakan pr sebanyak buih lautan, Bening pun merasa lega. Ia meregangkan otot-ototnya dan mengambil segelas air putih di samping meja, ketika ia ingin meneguk air tersebut tetapi diurungkan karena tiba-tiba saja hpnya berbunyi dan terlihat pesan masuk.

Langit🌌

Rawr

Ha?apaan?
Read

Coba cari artinya di google,
ss, trus kirim lagi kesini^^

Ok
Read

Ntar, lagi loading
Read

Gw setia nunggu kok

Gw setia nunggu kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini?
Read

Love You too❤

-_
Read

Hehe><

Akhh nyesel Bening turuti permintaan Langit! Harusnya Bening tau Langit itu kan buaya akh tidak hanya buaya tetapi dinosaurus. Yang dibingungkan dari Bening adalah kenapa arti kata rawr itu adalah I LOVE YOU? Dan dari mana istilah itu berasal? Akhh jawabannya ada pada Langit.

Langit itu terbuat dari apa sih?! Dari tanah sih emang sudah pasti, tapi mungkin saja diberi serbuk berlian kegombalan kali ya? Ah sudahlah anggap saja itu hanya menghibur dirinya karena sudah lelah menyelesaikan tugas pr.

Oh iya Bening jadi lupa minum, pantas saja dari tadi tenggorokannya kering.

Siang ini Bening berencana keluar rumah untuk mencari rumah ayahnya dengan alamat yang pernah diberi oleh ibunya sebelum beliau meninggal. Hanya hari ini ia punya waktu luang, jadwal beladirinya masih diliburkan karena pelatihnya lagi sakit, jadwal bekerja di kafe diliburkan dan ditutup karena lagi ada acara pembukaan cabang diluar kota. Ya, hanya hari ini. Bening takut besok ia gak ada waktu.

Bening keluar mengenakan celana training berwarna hitam dan dipermanis oleh warna pink disamping training nya, baju hitam, jilbab pashmina hitam.

Yes full dark. Oh, but her shoes she is wearing white shoes.

Siang menjelang sore itu menyenangkan karena tidak terlalu panas, Bening jalan keluar, ia refreshing sambil mencari letak rumah ayahnya. Coba saja ayahnya dulu tidak meninggalkannya pasti sekarang ia tinggal bersama ayahnya.

BeningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang