Makan siang

921 98 22
                                    

The Rich UN Village
.
.
.
[EXO, Red Velvet and NCT]
.
.
.
Happy Reading ♥️♥️♥️
.
.
.

Tok!
Tok!
Tok!

"JONI, OH JONIIII!!"

"Kok, gak nyaut-nyaut, sih? Gue coba sekali lagi."

Tok!
Tok!
Tok!

"JONIIII, YUK MAIN YUUK!"

Jederrrr!!!!

Si penggedor pintu tiba-tiba menjadi patung dan jangan lupakan matanya yang berkedip berulangkali, karena terkejut akibat suara petir.

"Gimana, ge? Masih gak dibuka juga pintunya?"

"H-hah? I-iya, Woo." ucap si penggedor dengan terbata.

"Sini, biar Uwu aja yang manggil Johnny Hyung."

Jungwoo menggeser posisi Hendery yang berada di depan kamar kakak tertuanya.

Tok!
Tok!
Tok!

"Johnny hyung! Do you wanna build a snowman?"

Gedebuk! Grasak! Grusuk!

Ceklek!

"C'mon out, let's go and play!"

Hendery seketika mendatarkan wajahnya, saat melihat Johnny keluar dari kamarnya, hanya karena sebuah lagu yang dibawakan oleh Jungwoo.

"Eh, ada Dery. Mau ngapain ke sini, bro?" tanya Johnny saat melihat teman seperjuangan skripsinya ada di depan kamar tidurnya.

"Lu gak lupa 'kan? Hari ini kita ada janji temu sama dosen pembimbing?"

Johnny seketika menggeplak dahi Jungwoo yang ada di sampingnya. "Ahh, iya gue lupa! Untung lu ke sini, Der."

"Aw! Sakit, hyung!"

"Hey, ladies! Please languagenya! Hyung-hyung, manggil gue Oppa napa, sih? Kan lu tuh cewek, jadinya harus manggil gue Oppa bukannya Hyung!"

"I.D.C! Terserah Uwu, dong! Mulut juga mulut punya Uwu, kenapa situ yang repot?" balas Jungwoo sembari melenggang ke bawah.

"Untung adek sendiri, kalau bukan udah gue jorokin ke kolam emasnya uncle Suho." gerutu Johnny.

"Kenapa harus ke kolam emasnya uncle Suho?"

"Biar dia jadi emas, terus gue jual, deh. Terus gue jadi kaya, hahaha." Johnny tertawa puas dengan idenya, dan Hendery ikutan tertawa karena menurutnya, boleh juga.

"Ah, udahan ketawanya. Gue mau mandi dulu, lu di ruang tv aja, tungguin di sana." Setelah mengatakan itu Johnny masuk lagi ke dalam kamarnya.

Sedangkan Hendery menuruti perkataan Johnny, untuk menunggunya di ruang tv sekalian nonton Netflix, lumayan.

"Dery ge? Mana Johnny Hyung?" tanya Jungwoo yang kebetulan sudah ada di sana, dan melihat Hendery yang masuk ke ruang tv.

Hendery mendudukkan bokongnya di samping putri satu-satunya keluarga Xiumin, "Dia lagi mandi dulu," jawabnya.

Jungwoo mengangguk saja mendengarnya.

"Mana Taeyong?" tanya Hendery yang tidak melihat sosok Taeyong di rumah.

The Rich UN Village - [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang