The Rich UN Village
.
.
.EXO, Red Velvet and NCT
.
.
.Happy Reading ♥️♥️♥️
.
.
.*****
Joy sedari tadi duduk gelisah, dan itu terlihat oleh Irene yang duduk di sampingnya.
"Joy kamu kenapa? Duduknya kaya gak enak gitu, kamu lagi ambeien?" tanya Irene karena duduk Joy yang sedari tadi tidak tenang.
"Hah? Siapa yang ambeien?! Mana? Gue pengen li--, hmmppphh."
"Lambemu, Baekh!" Kyungsoo menutup mulut Baekhyun dengan tangannya.
Baekhyun berontak, dia berusaha melepaskan tangan Kyungsoo dari mulutnya, "YAK! Tangan lu, Soo. Bau tau!"
Kyungsoo mengendus tangannya yang dipakai menutup mulut Baekhyun. "Oh iya, hehehe."
"He-he-he." Baekhyun meledek tawa Kyungsoo. "Lu abis makan apa, sih?"
"Abis makan ayam goreng tadi," jawab Kyungsoo.
"Pantesan baunya masih nempel di tangan," cibir Baekhyun. "Argh! Kyungsoo baunya masih nempel di idung gue! Tanggung jawab lu!" Baekhyun menggosok-gosok hidungnya, bermaksud untuk mengusir aroma bau.
"Heh! Bukan cuman gue aja yang makan ya! Lu juga makan Baekhyun! Lu yang paling banyak, bahkan sampe tiga ekor ayam dan bau itu asalnya dari tangan lu, bukan dari gue. Ya ... walaupun tadi sempet bekep lu."
Baekhyun tiba-tiba berhenti menggosok-gosokkan tangan di idungnya. "Oh iya bener juga, hahaha."
Kyungsoo merotasikan matanya malas dengan kelakuan Baekhyun yang di luar nalar.
Sedangkan teman-teman mereka yang lain hanya diam menonton, mereka sudah biasa melihat pertengkaran Baekhyun dan Kyungsoo yang romantis.
"Kenapa sih, Joy? Dari tadi gue liat lu duduknya kaya yang gak nyaman, ada apa?" Kini Seulgi yang bertanya.
Joy masih gerak-gerak gelisah. Dia bingung ngasih tau ke temennya atau enggak?
Oh iya, mereka masih gadis-gadis, alias belum punya buntut yang ngintilin mereka.
"Lu lagi, Jong. Kenapa gerak-gerak segala?" Wendy menatap Jongin, temannya yang paling muda di antara mereka.
"Jongin juga gak tau kenapa? Liat Joy eonnie gerak-gerak, jadi pengen ikutan deh," ucap Jongin polos. Emang bener ya? Jongin ini udah mah masih kecil, polos lagi. Hadeuh 🤦
"Joy, lu kenapa? Dari tadi sama kita ditanya looh." Ini Irene yang sudah lelah menatap Joy yang tidak bisa diam dalam duduknya.
Joy menghela nafas. Ya udahlah ya mending cerita aja, sukur-sukur mereka bisa bantu gue, pikirnya. "Sebenernya gue ... hmm, gue ... anu ..."
"Anu lu kenapa, Joy?"
Geplak!
"Ihh~~ Kyungsoo! Lu demen banget deh getok kepala gue, kenapa? Ada masalah lo sama kepala gue? Sini cerita sama gue, ntar gue bilangin ke kepala gue. Coba apa?" Baekhyun udah sewot ke Kyungsoo, karena si boncel satu ini suka sekali mengusap sayang kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rich UN Village - [On Hold]
HumorDari judulnya saja, sudah ketahuan kalau semua penghuni Hannam-dong UN Village itu semuanya pada kaya-kaya. Dari yang Pemilik Lotte World, mart, ah pokoknya yang ada label Lotte dia pemiliknya. Titik, gak ada koma. Pemilik Yayasan SOPA, Pemilik Ag...