The Rich UN Village
.
.
.EXO, Red Velvet and NCT
.
.
.Comedy
.
.
.Happy Reading ♥️♥️♥️
.
.
.*****
Taeyong masih membidik objek dengan kamera, dan objek yang menjadi pusat Taeyong tentu saja Ten, memang siapa lagi? 'Kan Taeyong hanya cinta mati sama Ten. Bisa kita sebut dengan B.U.C.I.N.
"Beb, coba kamu duduk di kursi itu," ucap Taeyong pada Ten sembari menunjuk kursi di sisi danau.
Ten mengangguk dengan riang, lalu duduk dan jangan lupa berpose, agar foto yang dibidik kekasihnya ciamik!
Ah iya, mereka masih di taman belakang komplek. Sehabis melihat pelangi anak-anak komplek memutuskan untuk tinggal di sana sebentar sebelum pulang."Gimana? Pengen liat," ucap Ten setelah pacarnya itu membidik beberapa foto dirinya.
"Iya, bentar," balas Taeyong sembari menghampiri Ten.
Setelah duduk di samping Ten, gadis itu langsung mengambil kamera di tangan Taeyong. Dia bahkan tidak memperdulikan pacarnya yang tercekik akibat tali kamera yang masih melingkar di leher Taeyong.
"Heekk!! Ihh! Jangan kencang-kencang, ntar gimana kalau aku mati kecekik?"
"Gampang tinggal cari pacar baru lagi," ucap Ten kelewat santai.
Taeyong melotot mendengarnya. "Heh! Kok kamu gitu sih? Ish!"
"Udah jangan ngambek kaya gitu, kamu kalau ngambek bisa lebih imut dari aku, dan aku gak terima kalau kamu lebih imut dari aku! Titik gak ada koma!" Ten bersidakep dada, jangan lupakan bibirnya yang dikerucutkan, dan oh jangan lupa! Dia membelakangi Taeyong!
Taeyong gelagapan karena pacar imut plus cantiknya itu mundung. "Eh, eh, bukan gitu, beb. Kamu lebih imut kok dari marmut, seriusan! Kamu lebih cantik dari bunga-bunga yang ada di sini, seriusan!" Taeyong mencoba merayu Ten agar dia tidak didiamkan oleh pacarnya itu.
Ten yang memang menuruni gen Baekhyun yang terkenal jual murah, mau saja dirayu oleh Taeyong. Buktinya Ten sudah senyum malu-malu karena dirayu plus dipuji-puji oleh pacarnya.
"Bener?" Ten menatap Taeyong dengan puppy eyes-nya.
Taeyong yang memang sudah bucin dengan Ten, langsung mengangguk ribut. Dan oh! Jangan lupakan, dia tidak tahan jika harus melihat yang imut-imut secara langsung. 'Duh pengen dikekepin itu mukanya, imut bangeeeeeet! Ayah, ibu, Bubu gak kuat!' seperti itulah isi hati Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rich UN Village - [On Hold]
HumorDari judulnya saja, sudah ketahuan kalau semua penghuni Hannam-dong UN Village itu semuanya pada kaya-kaya. Dari yang Pemilik Lotte World, mart, ah pokoknya yang ada label Lotte dia pemiliknya. Titik, gak ada koma. Pemilik Yayasan SOPA, Pemilik Ag...