The Rich UN Village
.
.
.EXO, Red Velvet and NCT
.
.
.Happy Reading ♥️♥️♥️
.
.
.*****
Kita kembali lagi ke masa lalu, lebih tepatnya di masa ibu-ibu dan bapak-bapak komplek perumahan UN Village masih pada muda atau masih pada zaman pacaran.
"Chan!"
"Yo?"
"Chanyeol!"
"Hmm?"
"Park Chanyeol!"
Chanyeol lama-lama jengah juga dengan temannya ini. "Ck, apaan sih, Dae? Gak jelas lu, dari tadi manggil terus."
"Santai atuh, bro. Gue ke sini cuman mau minta pendapat aja," ucap Jongdae.
"Pendapat gue? Apaan?"
"Sebelum ke tujuan utama gue ke sini, bisa gak gue disuruh duduk dulu gitu? Kaki gue pegel nih."
Chanyeol menatap Jongdae dari atas kepala hingga ujung kaki. "Biasanya juga langsung duduk lo mah. Ya udah, duduk sana," ujarnya.
Tanpa disuruh dua kali Jongdae langsung duduk di sofa ruangan Chanyeol.
Jadi begini, Chanyeol itu sudah punya gedung agensi miliknya sendiri setelah lulus dari perguruan tingginya. Agensinya ini belum terkenal, dan belum banyak dilirik.
Sedangkan Jongdae, dia mengajukan dirinya sendiri untuk menjadi pelatih vokal di agensi Chanyeol.
Nah tadi sebelum Jongdae minta pendapat dari Chanyeol, dia itu ngasih laporan kalau boy grup yang mau debut udah siap. Siap dalam hal vokal dan dance, dan selama ngasih laporan yang panjang kali lebar itu Jongdae gak disuruh duduk. Kejam amat bapak Chanyeol ini 😌
Oke kembali pada Jongdae yang mau minta pendapat dari temannya, Chanyeol.
Chanyeol hendak duduk, sebelum telinganya mendengar satu kalimat dari Jongdae tapi membuat dia kesal. Coba bayangin ketika bokong lu siap buat duduk, eh tiba-tiba harus berenti di tengah jalan. Kaya gini posisinya.
(Seperti itu ilustrasinya)
"Mana minumnya, Chan?"
Nah kan, gimana Chanyeol gak kesel coba?"Ambil aja sendiri sana," ucap Chanyeol tanpa mendaratkan tubuhnya di atas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rich UN Village - [On Hold]
UmorismoDari judulnya saja, sudah ketahuan kalau semua penghuni Hannam-dong UN Village itu semuanya pada kaya-kaya. Dari yang Pemilik Lotte World, mart, ah pokoknya yang ada label Lotte dia pemiliknya. Titik, gak ada koma. Pemilik Yayasan SOPA, Pemilik Ag...