Saingan

815 89 42
                                    

The Rich UN Village
.
.
.

EXO, Red Velvet and NCT
.
.
.

Happy Reading ♥️♥️♥️
.
.
.

Cekrek!
Cekrek!
Cekrek!

"Gimana, Beb? Bagus gak?"

Taeyong menatap hasil jepretannya. "Hmm, bagus kok, Beb. Coba pake baju yang lainnya."

"Oke! Tunggu sebentar." Ten berlari ke arah tenda kecil yang sudah dia dirikan. Ah, bukan, tapi Taeyong yang mendirikan tenda kecil untuk Ten berganti baju.

Selama menunggu Ten berganti baju, Taeyong melihat-lihat hasil jepretannya. "Uwidiiih, bagus juga gue ngefoto. Apa gue banting setir aja ke fotografer?" tanyanya seorang diri.

"TAE!"

"APAA!"

"Lu kok malah ngegas, sih?!"

"Lu juga ngegas kok, yaudah gue bales ngegas juga."

"Iya juga, yaa." Jungwoo nyengir kuda.

"Lu lagi ngapain, Tae? Serius amat." Jungwoo yang penasaran akan kegiatan saudara kembarnya itu pun ikut menatap pada kamera.

"Lumayan juga lu bisa foto, Tae." ucap Jungwoo saat melihat hasil jepretan saudaranya itu, yang bisa dikatakan mulus dalam menangkap gambar.

"Taeyong gituloh." Taeyong dengan menepuk dadanya bangga. "Apa gue pindah jurusan aja kali ya, Wuu? Ke fotografer gitu. Buat ningkatin skill foto gue. Kan lumayan entar kalo gue buka pameran."

Jungwoo ikut berpikir. Apa yang dikatakan oleh Taeyong benar juga, saudaranya ini memang punya hobi dalam bidang perfotoan, dan itu pun hanya sekedar hobi yang tidak ditingkatkan. Saat ditanya apa alasannya, Taeyong hanya menjawab, malas.

"Coba lu tanya ke Ayah sama Ibu. Buat cari solusinya. Lagian lu juga udah semester empat, kan?" saran Jungwoo.

"Lu bener. Yaudah nanti gue coba omongin ke Ayah sama Ibu. Udah sana lu pergi, gue mau ngambil gambar bebep gue," usir Taeyong dengan santai.

Jungwoo mencebikkan bibirnya, "Yee, dasar Bambang! Udah gue bantuin lu malah ngusir gue. Pucek."

Sebelum Taeyong membalas, Jungwoo dengan cepat berlari. Karena sebelum lari Jungwoo menyempatkan dirinya untuk menjewer telinga Taeyong.

Belum sempat membalas saudara kembarnya itu, Taeyong harus stand by karena Ten sudah memanggil dirinya.

Maka mau tak mau Taeyong harus menelan kembali balasan yang akan ditujukan pada Jungwoo. 'Awas lu, Wuu. Gue bales entar.'

*****

"Nana! Tolong fotoin kita, dong."

"Oke, tapi entar bayar, ya."

"Ihh, lu mah segala urusan dijadiin duit."

"Biarin. Di dunia ini tuh udah gak ada yang gratisan, Chan."

The Rich UN Village - [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang