"Dia ada, Tapi diseberang"
-Ragaargantara-
*
*
*HAAPY READING*
WASPADA CERITA INI MENGANDUNG BAWANG ‼️
*****
Arga menatap lirih perempuan didepannya muka yang pucat selang infus di hidungnya dan tubuhnya yang kurus tapi masih terlihat cantik dan tetap cantik dimatanya bahkan Dimata orang lain.
Arga memegang tangan gadisnya yang koma Sejak tadi.
melihatnya ia ingin Menganti saja posisinya sekarang ia tak kuat melihatnya seperti ini ia jadi lemah jika gadisnya seperti ini."Sayang buka mata kamu kenapa kamu tidurnya lama banget hikss....hikss..." Ia seakan menjadi lemah melihat dia tak bangun bangun dari tidurnya ia terus berceletoh meskipun tak dijawab oleh Linda.
Lalu Arga mencium sayang tangan Linda kekasihnya yang pengertian dan lemah lembut itu dengan tubuh tak berdaya. Membuat ia ingin teriak sekencang kencangnya meminta pada Tuhan untuk membangunkannya dari tidurnya.
"Aku tak bisa hidup tanpa kamu Linda, tolong bangun buat aku kalo pun gak bisa tolong bangun untuk mamah Winda" air matanya turun membasahi tangan Linda.
"Kamu jangan tinggalin aku kalo kamu tinggalin aku, aku mau ikut aja sama kamu," frustasi raga.
Winda yang melihatnya pun ikut sedih dengan air mata yang turun membasahi pipi putihnya ia menyeka air matanya lalu bersandar pada dinding bercat putih rumah sakit.
"Linda kamu kuat nak bertahan demi mamah dan raga," Winda merosot di dinding seakan sesak nafasnya melihat anaknya sedang ada di posisi di ujung maut.
"Tolong ganti posisi Linda buat saya saja tuhan" dengan nada terisak.
'tuhan kenapa kamu kasih penyakit itu pada anakku, apa kamu tak mau melihat hambamu bahagia' batin Winda mamah Linda.
Dan setelah itu terdengar suara dari mesin EKG bergaris lurus dan dari situlah hari hampa datang pada Raga.
******
Hiksss..... Gue nangis dong😭
Jangan lupa pencet tombol 🌟 dan koment share cerita ini ke teman teman kalian*
Follow juga Ig: ayunilmsary dan Ig:ayuktg04
See you next part......
Thank you yang udah baca cerita ini semoga lancar rezekinya aminnnnn.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Seberang [BELUM REVISI]
Teen Fiction⚠️WASPADA LAPAK INI MENGANDUNG BAWANG⚠️ BELUM REVISI! ❇️❇️❇️❇️ "𝘛𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘳𝘢𝘴𝘪, 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘶𝘴𝘶𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱𝘢𝘯. 𝘛𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯!" ~𝘙𝘢𝘨...