"Ceritanya singkat namun melekat sekedar hadir bukan takdir,Hanya momen bukan komitmen."
~Raga Argantara~
*
*
*
*
🐼🐼🐼🐼🐼Kita bertemu dengan sangat singkat, lalu kita saling mengenal dan saling mengikat janji. Tapi pada akhirnya tuhan menyatukan kita hanya untuk kisah bukan takdir.
Hanya untuk membuat momen bukan komitmen..~Ily 3000
Setelah membaca surat itu ia menatap intens kata demi kata yang ada di surat itu. Orang yang sama? Kata kata itu terngiang dipikirannya ia sangat yakin pengirim surat bunga waktu itu sama dengan pengirim surat ini.
Ia terus mencari kata apa lagi yang ada disana, oke untuk saat ini ia tak bisa fokus karena pikirannya benar benar frustasi saat ini.
"Fuck" desis Raga frustasi dengan baju yang acak acakan.
Sepertinya ini sebuah teka teki harusnya Raga bisa memecahkannya. Atau mungkin kata "Ily 3000" memiliki makna yang berarti.
Cepat cepat Raga memasukkan Kertas surat itu pada saku celananya lalu pergi dari taman sekolah, ya beberapa menit lalu setelah adegan dikelas Raga pergi ke taman belakang sekolah untuk membaca surat itu sekalian mendinginkan pikirannya.
******
17.15 Wib.Dengan sangat fokusnya menonton layar pada laptopnya, tidak membuat seorang Lia tersadar ada orang yang masuk kedalam kamarnya.
"Ngapain selingkuh begitu!!" Dumel Lia.
Krekk...
Dengan sangat pelan Leon mengendap ngendap mulai beraksi mengangetkan Lia yang saat ini sedang sangat fokus pada laptopnya.
"DORRR..." Teriak Leon membuat Lia terjengkang dengan estetikanya dengan satu tangan kirinya memegang dada seakan mengecek apakah masih ada jantungnya.
Kalian kaget gak sih..."Sialan looo," maki Lia ketus.
"Hahahah...." Tawa Leon pecah menatap Lia yang kesal adalah kesenangannya dari dulu.
"Ngapain ketawa anjing, mau ngapain Lo kesini." Karena sangking kesalnya Lia memukul guling pada tangan kekar milik Leon yang dijawab rintih sakit olehnya.
"Ya ampun.... ampun udah dong jangan mukul sakit anjirr.."
"Bodo amat, ngapain Lo masuk kamar orang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Seberang [BELUM REVISI]
Teen Fiction⚠️WASPADA LAPAK INI MENGANDUNG BAWANG⚠️ BELUM REVISI! ❇️❇️❇️❇️ "𝘛𝘢𝘬𝘥𝘪𝘳 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘶𝘣𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘳𝘢𝘴𝘪, 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘶𝘴𝘶𝘯 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘩𝘢𝘳𝘢𝘱𝘢𝘯. 𝘛𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢𝘢𝘯!" ~𝘙𝘢𝘨...