5 - Rumah linda

24 12 6
                                    

Oke selamat malam, pagi, siang, semuanya....

Semoga suka part kali ini!!!

HAAPY READING*

Follow Instagram: ayunilmsary
Jangan lupa follow sayank😉

*

*

*

***********

"Makasih ya"

Raga menegang mendengar suara lembut yang ia rindukan ia menengok dan tepat Linda sedang dipinggirnya dengan tersenyum. "Kamu kuat ya kamu harus buktikan kalo kamu memang sayang sama aku" ucap linda terdengar lembut.

Sungguh raga tidak kuat menahan untuk tidak menangis lihat lah air bening yang keluar dari matanya yang dinamakan menangis ini runtuh melihat Linda dengan baju yang sama ia temui di pantai.

"Li...nda" kata seseorang yang langsung di tatap semuanya.

"Ya... Linda udah gak ada," kata Leon.

"Tapi i...tu...Lin..da" lirih Lia menunjuk pinggir bangku kosong dekat raga.

Semua mata menatap raga yang mengeluarkan air mata mereka pun tampak shock melihat sang raja dingin menangis di muka umum.

"Lia"ucap lembut Linda.

"Kamu Linda" kaget raga.

"Iya aku Linda" jawab Linda samar.

Tanpa di duga raga bisa memeluk tubuh Linda yang dingin. "Linda kenapa aku bisa peluk kamu"

"Kamu akan bisa peluk aku dan liat aku jika memakai kalung ini" tunjuk Linda pada kalung yang di kenakan raga.

"Gue kagak ngerti raga meluk siapa" heran Chiko.

"Ia gue gak bisa liat Linda" garuk kepala Randhy.

"Iya ya...gue kagak bisa" aneh Chiko

"Tenang tenang sekarang pegang tangan gue baru kalian bisa liat," lalu Lia membiarkan tanganya disentuh mereka.

"Kalo bukan karena Linda gue mah ogah" cerca Chiko.

"Bodo amat" ketus lia memutar bola matanya malas.

Mereka bertiga tambah kaget lagi melihat raga memeluk Linda yang berbaju putih.

"Serem anjir tapi tetep cantik" celetuk Chiko.

"Iya tapi itu benar Linda kan bukan Tante Kun.."

"Suttt....bacot Lo gue jadi takut nihh" merinding Vega.

"Kalian ini berisik tau, gak tau apa ada yang cosplay jadi Roy Kiyoshi" kata Chiko mengarah pada Lia yang memejamkan mata.

"Apaan sih Lo Chik" ketus lia pada Chiko.

"Yahhh ia kita gak bisa liat dong kalo di lepas"

"Bodo amat suruh siapa temen kakak goblog banget" tunjuk Chiko yang cengengesan.

Di Seberang [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang