10 - Berubah

13 9 4
                                    

"jangan menjadi orang lain"
"Jadilah diri sendiri, jika jadi orang lain"
"Kamu sama saja menyakiti diri sendiri."

-karinanadila-

*

*

*

*

*

Sebelum baca aku mau promosi cerita ku judulnya "Halu" jangan lupa baca ya!!!

Tentang dia yang mengejar seseorang tanpa bisa didengar hatinya.

Ia hanya bisa berhalu tanpa didengar jeritan cintanya bahkan dia mengganggap dirinya begitu berharga....

Baca yakk seru kok...

HAAPY READING ALL*

*******
"Sekarang kalian jelaskan," serius Raga.

"Oke gini... Pas.." perkataan Leon terpotong oleh Chiko.

"Langsung aja Jangan banyak bacot Lo Yon..." Terdengar suara kesal Dari Chiko.

"Serius bego...Leon itu mau ngomong Lo nya aja yang potong," ucap Vega yang menoyor jidat jenong Chiko.

"Iya...iya...gue serius." Monyong Chiko Lia yang melihatnya pun rasanya ingin menarik mulut Chiko biar jadi dower sekalian.

"Gue ngeliat Kenzo,"

Mereka semua nampak jadi serius ketika Lia mengeluarkan suara.

"Jadi..." Kata Randhy.

"Dan gue ngeliat dia mengeluarkan kabut asap, yang berarti orang itu akan melakukan sesuatu atau dia habis melakukan sesuatu yang tak baik...dan anehnya firasat gue kaya ngerasa kalo ini ada hubungannya dengan Linda."  Panjang Lia.

Raga mendengar dengan baik perkataan Lia.
"Intinya kita harus mencari dulu orang yang terdekat,"

"Gue yakin orang terdekat kita pasti ada yang benci dengan Linda."

"Bahkan diaantara kita bisa jadi ada penghianat," sontak semua yang ada di meja menegang mendengar perkataan Raga.

"Lo gila ngapain kita berkhianat," kata Randhy.

"Iya Lo mah bikin gue deg degan aja,"

"Lo gak percaya kita ga." Kata Chiko manyun lagi.

"Gak usah manyun manyun gitu anjirr....jijik gua ngeliatnya." Lia lagi lagi menampol mulut Chiko. Ia jadi heran kenapa semua orang hobi sekali menampol Chiko apa ada yang salah dengan dirinya.

"Kenapa kalian nampol gue terus sih," kesal Chiko.

"Karena Lo Nampollable banget..." Ketus lia.

"Gue bilang bisa jadi bukan ada," datar Raga.

"Iya sihh...tapi gue percaya pasti kalian gak bakal jadi penghianat, Karena gue tau kalian bukan pengecut." Vega berubah menjadi lebih serius menatap kedua sahabatnya.

Di Seberang [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang