28 - Akhir Kisah

17 1 0
                                    

Sudah siap untuk Endingnya...
Kalo siap ayook Langsung baca!!

Tandai typo!

****
Seperti ada yang menyedotnya sebuah cahaya terang benderang itu menarik paksa Raga, entahlah kenapa seperti ini seperkian detik sebuah mata indah itu perlahan lahan membuka matanya setelah sekian lama menanti.

Perempuan bersurai hitam itu menampilkan wajah kaget bersamaan bahagia buru buru mendekati sang kekasih yang telah tertidur begitu lama selama Lima belas hari.

"Raga.." panggil pelan Linda.

Saat bola mata penuh misteri itu menatap perempuan berbaju hijau daun itu, beberapa saat menampilkan raut kaget.
Apa yang terjadi selama ini mengapa Ken..apa Linda ada didepannya.

Dengan hati hati karena kepalanya yang seakan ingin hancur mulai menyenderkan punggungnya dibantu oleh Perempuan tadi.

"Kamu mau apa? Mau minum.." tanyanya yang langsung diangguki Raga.

Setelah selesai meneguk air yang diberinya Raga mulai bersuara jangan lupa tangannya memegang pipi Chubby kekasihnya.

"Lin..da.."

"Iya hmm,"

"Apa yang terjadi?"

"Selama ini kamu tertidur aku dan mamah sempat bawa kamu kerumah sakit tapi kata dokter kamu tertidur, aku takut Raga. Dan kata Dokter kalau dalam waktu sebulan kamu gak bangun kamu dinyatakan mati,"

"Hiks...hikss..aku bahagia ternyata kamu tepatin janji kita sekarang kamu bangun hikss..."

Melihat kekasihnya menitikan air matanya dengan cepat memeluk tubuh kecil gadisnya, masih sama hangat dan nyaman hal inilah yang ia rindukan dari dulu.

"Berapa lama aku tidur," seru Raga sambil mengelus rambut Linda menenangkan.

"Lima belas hari, dan aku bahagia kamu bisa bangun!"

Deg...

Apa lima belas hari, entahlah ini memang mimpi apa bukan dimimpi itu ia sudah hidup 2 bulan namun saat terbangun ia tertidur 15 hari ini aneh apa ini memang mimpi tapi kenapa seakan nyata.

Apa lagi ketika ia menggenggam tangan berdarah milik Kirana yang saat itu raganya di isi Linda ia sangat terkejut ketika ia bangun Linda kekasihnya ada disampingnya.

Sudahlah entah kapan pertama kali Raga tertidur ia terlupa, tapi masalahnya disini mengapa ia mimpi seperti itu ketika Lindanya tertabrak mobil sangat jelas itu begitu nyata, apa ini memang sebuah kenyataan tapi akan terjadi. Apa dia seperti melihat masa depan..

"Linda janji sama aku, kamu jangan pernah tinggalin aku!!" Suara Raga melirih diikuti pelukannya pada Linda menggerat.

Merasakan pelukannya begitu erat Linda mendongak menatap manik mata kekasihnya yang saat ini juga menatapnya.

"Selama kamu tertidur apa yang terjadi sama kamu?"

"Sebuah mimpi namun terasa nyata, mungkin mimpi buruk."

"Aku tau alasan tuhan buat aku tertidur lalu mimpi buruk,"

Mimpi buruk? Mendengar perkataan itu, Linda mengernyit sebenarnya mimpi apa yang dilihat Raga sampai sampai tubuh kokoh ini gemetar.

"Apa?"

"Aku jadi bisa tau apa yang terjadi kedepannya!"

"Kalo kamu mau aku bisa ceritaiin dari awal sampai akhir mimpi buruk aku,"

"Jangan dulu, kamu istirahat yak aku mau panggil mamah sama yang lain sangking bahagianya aku lupa panggil mereka," senyuman manis terbit dibibir mungil itu.

Melihat senyuman itu membuat Raga yakin ini memang nyata bukan mimpi lagi Lindanya masih hidup bahkan sahabatnya pun masih sama.

Melihat Linda keluar dari kamar yang yang berdominan hitam ini, dengan hati hati Raga beranjak berdiri lalu menuju balkon.

Ia masih tak percaya ini sebuah mimpi karena ini seperti nyata ketika Linda tertabrak Linda koma bahkan ketika detik detik Lagi lagi Linda aka Kirana tertembak ini terasa nyata bahkan sangking tak terpercayanya dia menangis lagi lagi ia menangis tapi jangan berkata Raga cengeng kalaupun kalian ada diposisi Raga pasti akan sama apa yang dirasakan lelaki itu.

Mungkin ini akhir, mungkin juga kisah ini tiada akhir dan awal karena kisah Linda mati dan bertransmigrasi ketubuh Kirana lalu perempuan aneh bernama Sara itu tak  pernah ada mereka hanya sebuah mimpi semoga harapannya satu mimpinya yang satu ini tidak menjadi kenyataan.

Tiada awal tiada akhir inilah kisahnya, bahkan kata Di Seberang hanya Khayalan mimpinya tapi lihatlah bahkan orang orang tersayangnya disini masih ada mendekapnya lalu bersamaan berkata "akhirnya kamu bangun, i Miss you!"

~••SELESAI••~

Alhamdulillah akhirnya cerita Di seberang selesai juga...
Wah gimana ceritanya jelek apa bagus..
Maap maap yak jika cerita menggaje dan jelek ini karya pertama aku mohon dimaklumi.

Jadi aku nyatakan kisahnya sampai disini aja, mungkin ceritanya masih berantakan tapi aku bahagia aku bisa selesaiin cerita.

Ternayata kata diseberang itu tak pernah ada itu hanya sebuah mimpi Raga pernah bilang kadang narasi yang tersusun dalam harapan kadang tak pernah kenyataan tapi disini berbeda Raga dimimpi takut harapannya gak jadi kenyataan yaitu terus disamping Linda tapi kenyataannya Linda selalu ada didekatnya bahkan setiap malam menunggu Raga membuka matanya.

Semoga saja kalian tau maksud cerita ini!!
Semoga kalian suka!!

Sampai ketemu lagi dicerita berikutnya....

Terimakasih!!
Bye..bye..

See you again 🌻🥰❣️🎉
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Di Seberang [BELUM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang