-sequel of flower crown-
_____________________________________
27 April 2021
Hari ini sudah lima tahun dia meninggalkanku, dan hingga saat ini aku masih tetap menyimpan flower crown yang dia berikan padaku saat ia pergi.
"Hei Jiyu kau tahu tidak kalau hari ini kita kedatangan murid baru? Dan kau tahu katanya murid barunya itu teman dekat Hanyu dan Zihao Sunbae?." Sahabatku Liyan memberi tahu, sebenarnya aku tidak terlalu peduli tentang murid baru itu, toh tidak ada hubungannya denganku kan.
"Hei kalau dia berteman dengan dua sunbae itu berarti dia bukan orang yang biasa." Lagi-lagi Liyan berkata.
"Maksudnya bukan orang biasa? Dia orang kaya?." Ujarku menanggapi Liyan.
"Bukan hanya orang kaya, dia pasti juga sangat tampan, kau lihat kan dua sunbae itu berteman dengan pria-pria tampan disekolah, contohnya saja He Xinlong si kapten basket, Yu Zeyu yang disebut sebagai pria termanis, dan Ren Shuyang si junior yang berhasil memikat hati para senior sejak hari pertama dia bersekolah. Aish mereka semua perfect."
"Tetap saja setampan apapun mereka tidak bisa membuatku melupakan dia." Gumamku yang aku yakini didengar oleh Liyan.
"Si pria Gou memang mengikat sahabatku terlalu kencang." Tanggapnya akan gumamanku.
"Iya dan aku tidak akan pernah mencoba untuk melepaskan ikatannya."
"Yah yah terserah dirimu saja, sudahlah ayo bersiap sebentar lagi guru datang dan berharap saja si murid baru itu sekelas dengan kita." Katanya kemudian bersiap di tempatnya, menunggu guru favoritnya, Mr. Victor, masuk ke kelas.
Tak lama kemudian Mr. Victor benar-benar masuk ke kelas kami, dan sesuai harapan Liyan, guru favoritnya itu datang bersama si murid baru.
Tapi, bukan kedatangan Mr. Victor bersama si murid baru yang membuatku terkejut, tapi siapa si murid baru itu yang lebih membuatku terkejut.
Di sana, di depan sana berdiri seseorang yang selama ini aku rindukan, seseorang yang selama lima tahun ini aku nanti kembali kedatangannya.
Dia, sahabatku, cinta pertama ku, sesorang yang dulu meninggalkan flower crown untukku.
Dia Gou Mingrui, berdiri di depan kelas dengan tatapan yang mempesona. Tidak ada lagi gigi kelinci imut di balik bibirnya, tidak ada lagi senyum menggemaskan mirip hewan bertelinga panjang itu lagi. Semua itu kini digantikan dengan gigi yang tersusun sempurna dan senyum menawan yang mampu menghipnotis para kaum hawa di mana pun.
"Murid-murid perkenalkan ini adalah Gou Mingrui, dia pindahan dari Beijing, tapi dulu dia pernah tinggal disini, kalian ada yang mengenalnya?."
Dalam hati aku sangat ingin mengangkat tanganku dan mengatakan pada semua orang bahwa aku kenal orang itu, tapi, di sisi lain, aku tidak yakin apakah dia masih mengingatku, mungkin dia sudah melupakanku sekarang.
"Ah sebenarnya aku kenal satu orang di antara mereka." Mingrui membuka mulutnya. Suaranya benar-benar berubah, suara nya berubah menjadi lebih deep dari sebelum ia pergi.
"Oh benarkah? Jadi siapa yang kau kenal, mungkin dia bisa membantumu selama berada di sekolah ini." Mr. Victor bertanya.
"Dia." Mingrui menunjuk Tempak dudukku membuat semua orang ikut menatap ke arahku. "Aku mengenalnya, Han Jiyu, sahabat lamaku."
Dalam hati aku sangat bahagia, Mingrui masih mengingatku, dia mengingatku sebagai sahabatnya, aku benar-benar sangat bahagia.
"Oh begitukah? Baguslah kalau begitu silakan duduk di kursi yang kosong. Dan bagi yang ingin mengenal Mingrui lebih dalam silakan lakukan itu nanti saat istirahat ok, sekarang kita belajar dulu."
Dengan berakhirnya perkataan Mr. Victor, kami semua langsung senyap dan melanjutkan pelajaran.
'kau lihat kan Jiyu, aku kembali lagi, aku tidak melupakanmu, aku masih mencintaimu sampai saat ini. Aku tau mungkin perasaanku waktu itu hanya cinta anak kecil, tapi sekarang aku yakin cintaku tulus untukmu.'
'terima kasih Rui, terima kasih karena tidak melupakan aku, rasanya cintaku semakin dalam untukmu dengan kehadiranmu di sini, aku harap setelah ini hubungan mu dan aku bukan hanya sekedar sahabat, tapi teman untuk sehidup dan semati.'
_______________________________
Hai hai para pembaca ku yang tercinta😘😘Story ini sudah lama sekali terbengkalai ya Sampek banyak penunggunya😌
Oh ya guys besok udah lebaran, saya selaku istri Xinlong, eh gk jadi, maksudnya saya selaku author alias penulis cerita ini mengatakan 'Minal aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin🙏'
Maafin author yang suka mengabaikan story ini😌 author gk janji bakal update trus tapi bakal diushahin bakal kayak waktu story ini pertama kali di upload yaitu update setiap hari Senin dan Kamis, kalo author lupa ingetin ya😌
Ya udah begitu aja, sekali lagi author minta maaf ya semua, kiss dulu😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi