~ Boy story dorm, 05:30 am~
- Shuyang pov-"Yang yang ayo bangun ini sudah pagi", suara Jia bao ge membangunkanku, karna aq bukan orang yg susah dibangunkan jadi aku lngsung bngun begitu menderngar suara gege tertuaku itu.
"Jia bao ge buat apa?" tanyaku padanya, "ah Shuyang, aq sedang membuatkan susu untukmu dan yg lainnya" "AKU TDK USAH GE" teriak Long ge dari ruang makan, "bagian Xinlong ge untukku saja Jia bao ge" kataku karna aku ingin cepat dewasa jdi aku hrus minum bnyak susu, "baiklah, terserah kau saja".
~Boy story dinning room~
Kini kami semua sudah berkumpul di ruang makan kecuali Hanyu ge dan Xinlong ge yg masih menyelesaikan membuat pancake di dapur untuk sarapan kami sebelum berangkat sekolah.
selama menunggu pancakenya siap, kami bermain truth or truth, knp bukan truth or dare karna biasanya dare yg diberikan olh Zihao ge pasti yg aneh-aneh, jadi kmi putuskan setiap bermain ini tdk ada dare.
"Baiklah sekarang giliran aku yg putar sumpitnya, siap-siap satu, dua, tiga", sumpit yg menjadi alat permainan kami berputar dg kencang dan berhenti dg ujung yg sedikit runcing mengarah padaku itu berarti aku akn ditanya, ok aku pasrah saja jika pertanyaannya akn aneh.
"Baiklah, our baby yang yang" ujar Zihao ge membuatku merasa was-was akn pertanyaannya. "Ren Shuyang, apakah... setiap kali kau menanggis.... kau.... selalu.... mengeluarkan ingus?" sudah kuduga ini pertanyaan yg gila, dia bnr-bnr ingin mempermalukanku, "knp bertanya seperti itu ge, kita kn sudah sering melihat Shuyang menanggis apa kau tdk tau jawaban pertanyaanmu itu", huh untung lah ada Zeyu ge jika tdk...
"baiklah petanyaanku saja" ujar Mingrui, "siapa yg pling kau sayangi dan tdk kau sayangi?" tanyanya, "tdk ada aq sayang klian semua" jawabku, memang bnr aq sayang mereka semua tdk ada yg pling aku sayangi dan tdk ada yg tdk aq sayangi.
"Yah pling tdk lbh sedikit lah" ujar Zihao ge, "emm aku rasa Hanyu ge, karna sudah seperti ayah bagiku" kataku jujur, "lalu? selanjutnya siapa?" tanya Zihao ge, "Xinlong ge?" ujarku "knp kau tampak tdk yakin begitu?" tanya Mingrui padaku, "tdk ada" jawabku yakin, "baiklah selanjutnya" ujar Zihao ge lagi, "Zeyu ge", kulihat Zeyu ge tersenyum mendengar jawabanku, senyumnya bnr-bnr sangat manis, "lalu?" kli ini Mingrui yg bertanya bukan Zihao ge lagi, "umm kau" "yeahh", knp dia bersorak begitu, "yeah yeah berarti Zihao ge yg pling tdk disayangi baby yang yang hhh".
"knp kau tampak bahagia Gou?" tanya Hanyu ge yg datang bersama Xinlong ge dg membawa pancake kmi, "kau tau ge..."
krietSuara kursi yg digeser memotong ucapan mingrui yg ingin bercerita pada Hanyu ge dan kulihat Zihao ge brrdiri dari duduknya, "Qi Qi kau mau kmn?" tanya Hanyu ge, "aku akn berangkat sekolah duluan" ujarnya kemudian pergi, sepertinya aku nembuat kesalahan dan kesalahanku itu membuat hati Zihao ge sakit. maaf Zihao ge.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi