22. A Good Birthday At The Bad Day | Ren Shuyang

88 4 0
                                    

Hari ini Shuyang bangun dengan perasaan bahagia karna tepat hari ini adalah hari kelahirannya.

"Aku yakin mereka pasti ingat ulang tahunku" ujarnya bahagia, "tapi sayang Gou-gou masih belum kembali lagi ke dorm, aku harap masalah keluarga Gou-gou cepat selesai" lanjutnya kemudian beranjak turun dari ranjang.

"Pagi gege!!" sapanya saat berpapasan dengan Zihao yang juga baru bangun tidur, "huh! uh ya morning Yang yang" jawab Zihao setengah sadar.

Setelah pertemuan singkatnya dengan Zihao, Shuyang kemudian beralih nenuju dapur sedang Zihao sepertinya melanjutkan tidurnya di ruang makan.

"Gege mau aku bantu?" tanyanya pada Hanyu yang sedang membuat sarapan untuk didi-didinya. "Ah Yang yang, tentu saja kau boleh bantu kebetulan Xinlong belum datang untuk membantuku" jawab Hanyu.

Setelah sarapan siap, Hanyu kemudian memanggil member yang lain untuk makan dan segera melakukan schedule hari ini.

Para member telah tiba di meja makan. Saat Zeyu akan duduk tangannya tidak sengaja menyenggol gelas susu dan membuat susu itu tumpah mengenai Shuyang.

"Ah mianhae Yang yang, aku tidak sengaja" ujar Zeyu dengan nada menyesal, "tidak apa ge, aku akan membersikannya dulu" balas Shuyang lalu segera melesat ke kamar mandi.

"Kenapa mereka belum mengucapkan selamat ulang tahun untukku?" monolog Shuyang, "sudahlah lebih baik aku mandi sekalian saja mungkin mereka akan mengucapkannya nanti".

Setelah sarapan dan bersiap, kini semua member Boy Story akan berangkat menuju studio untuk mekakukan photoshoot dengan salah satu majalah walau tanpa Mingrui.

"Huwaa akhirnya kita sampai, andai Gou gou ada di sini, pastinya kita akan lengkap" ujar Zihao begitu mereka turun dari mobil, "kau benar Qi, kita doakan saja semoga masalah keluarga Gou gou cepat selesai agar kita bisa berkumpul bersama lagi" sahut Hanyu, "hm semoga saja".

Kini mereka telah masuk ke dalam studio dan bertemu sang fotografer yang rupanya masih saudara jauh dari Mingrui.

"Baiklah kalian sudah siap? ayo kita mulai" ujar sang fotografer, "iya ge kami siap" jawab Hanyu selaku leader. "Yi er san...".

"Aish coba ulangi lagi karna ada yang salah" ujar si fotografer setelah melihat hasil jepretannya, "ayo yi... er... san!".

"Ulangi sekali lagi yah, Zeyu masih salah" tutur si fotografer lagi, "yi... er... san!!".

"Apa salah lagi ge?" tanya Hanyu ketika menyadari raut wajah si fotografer tidak bahagia, "ah sebenarnya iya tapi tidak apa kalian istirahat dulu baru kita lanjut lagi nanti" jawab sang fotografer, "iya ge".

"Maaf Jiabao ge, maaf karna aku salah terus" ujar Zeyu ketika mereka telah berada di ruang make up, "tidak ap..." balas Hanyu terpotong, "sudah tau salah seharusnya kau membenarkan dirimu bukan malah minta maaf, kau tau gara-gara kau kita akan lebih lama lagi di sini, bahkan kita belum menyelesaikan satu pose-pun" potong Xinlong.

"Sudahlah Long long tidak apa, mungkin Zeyu hanya kurang fokus" ujar Hanyu bijak, "justru karna dia tidak fokus kita jadi harus berada di sini lebih lama" balas Xinlong.

"Maafkan aku Long ge ini semua salahku, aku janji kali ini aku akan lebih fokus lagi" sahut Zeyu sembari menahan air matanya.

"Sudah tau ini semua salahmu, pokoknya aku tidak mau tau kau harus bertanggung jawab" ujar Xinlong lagi masih dengan emosinya, "iya ge aku akan tanggung jawab".

"AWAS KAU!" tekan Xinlong kemudian pergi dari ruang make up.

"Xiaoyu ge, gege baik-baik saja?" tanya Shuyang khawatir, bagaimanapun dia benar-benar terkejut karna baru kali ini dia melihat Xinlong memarahi Zeyu. Biasanya gege kesayangannya itu paling hanya diam saja jika ada member yang berbuat salah dan akan langsung memaafkan kesalahannya.

boy story | love story (oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang