-Jia ming pov-
Akhirnya setelah sekian lama aku menabung dan menunggu, hari ini aku bisa datang ke konser boy group favoritku, Boy Story.
Aku pergi bersama empat temanku, mereka adalah Wang Li yan, Zhang Adha, Han Jiyu, dan Huang Zei yi. Kami berempat menjadi sahabat sejak masih berada di kelas pertama. Waktu itu, kami berada di kls yg sama dan kami juga sama-sama menyukai Boy Story walau bias kami berbeda. Aku menyukai Hanyu, Li yan menyukai Zihao, Adha menyukai Xinlong dan Shuyang, Zei yi menyukai Zeyu, dan Jiyu menyukai Mingrui.
Saat ini kami sedang berada di bus yg membawa kami ke lokasi konser. sepanjang perjalanan kami tak henti-hentinya menyanyikan lagu milik idola kami, ah~ aku sangat suka menyanyikan bagian Hanyu walau suaraku tak sebagus suara Hanyu.
"Oke kita mulai" ujar Adha heboh saat lagu jump up terputar, dia selalu excited saat melakukan fancart, "satu... dua... tiga...".
"HANYU!! ZIHAO!! XINLONG!! ZEYU!! MINGRUI!! SHUYANG!! BOY STORY!!" teriak kami bersamaan saat melakukan fancart, untung saja bus-nya kosong kalau tidak....
setelah sampai, kami langsung menuju stan-stan yg menjual berbagai macam barang dari Boy Story dan langsung memborong barang-barang yg berhubunggan dg bias kami. Mulai dari poster, stiker, kipas, notebook, pin, gantunggan kunci, dan yg lainnya.
Setelah puas belanja di stan-stan tadi kami memutuskan untuk masuk kedalam stadiun. Tdk masuk juga sih kami hnya berada di luar ruanggan konser, karna ruanggannya masih dikunci dan akan dibuka satu jam sebelum konser.
"Eh semuanya tunggu dulu yah, aku ingin ke toilet" ujarku pada teman-temanku, "mau ku temani" tawar Zei yi padaku, "ah tidak usah, aku pergi dulu yah, tunggu aku".
Aku berlari dg kencang menuju kamar mandi karna jaraknya lumayan jauh.
Karna tdk fokus saat berlari, tanpa sengaja aku menabrak seseorang, "aduh!" "aw!" suara kami bersahutan, "ah maaf apa kau baik-baik saja?" tanyanya, tunggu aku tidak asing dg suara ini, itu terdengar seperti....
"Hey are you ok?" tanyanya lagi, dan betapa terkejutnya aku ternyata orang yg bertabrakan dg-ku adalah idolahku, biasku, JIA HANYU.
"Hey kau baik-baik saja? kenapa diam saja? perlu kupanggilkan paramedis?" ujar Hanyu khawatir, astaga aku dikhawatirkan oleh biasku, "a_ah aku baik, aku baik-baik saja terima kasih" ujarku sedikit gugup, "ah baiklah kalau begitu aku pergi dulu sampai jumpa" ujarnya kemudian berlalu, astaga pria itu benar-benar membuatku semakin cinta padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi