_Weibo live @hexinlong
"Dajiahao, wo shi Boy story Xinlong. Boy story main dancer He Xinlong"
"Kelamaan" protes He Adha, saudara kembar dari He Xinlong.
"Aku kan harus memperkenalkan diriku dengan benar Jie, harus dengan sempurna, dengan rincih"
"Alay!" sahut Adha sembari mengusap wajah Xinlong gemas.
"Dajiahao wo shi Xinlong"
"Dajiahao wo shi Adha"
"And we are He twins yeah!"
🎶🎶Ppam Pram pam pa para para ppam
/Skip
"Ok, today kita bakal ngelakuin live, trus yah kita bakal sharing-sharing gitu lah"
"So buat kalian yang jadi beban keluarga"
"Gak boleh gitu Xinlong! Duibuzi kembaran aku emang gitu. Bercanda nya keterlaluan, udah jadi artis juga"
"Cie.. yang jadi model cemburu..🙃"
"Siapa?"
"Jie-jie lah, kan jie-jie suka iri sama aku"
"Bohong banget sih Long"
"Jie-jie yang bohong"
"Yah udah iya, udah gak usah debat kasian mereka masak cuma nonton kita debat doang sih"
"Ne yeoreobun kalau kalian ingin berbagi masalah kalian silahkan tulis di kolom komentar atau kalian boleh DM ke Instragram aku dan bakal aku tanggepin, eh enggak bakal kita tanggepin, kita berdua, ya gak Long, Xiaolong🥰"
"Jie aku jijik saat kau memanggilku begitu"
"Terserah"
(Block = komen)
@fei*** : aku akan ujian besok kenapa kalian melakukan live😭
"Kalau begitu matikan live nya dan belajarlah"
"Yah! kenapa berbicara seperti itu?"
"Tapi benarkan? kalau dia menonton live kita, dia tidak akan fokus belajar lalu besok dia tidak akan bisa mengerjakan ujiannya besok. Apa aku salah?" tanya Xinlong pada sang kakak kembar.
"Iya juga sih. Lanjut"
@lcb*** : apakah kalian sering bertengkar?
"Sebenarnya kalian tidak perlu bertanya seperti itu, bukankah dari tadi kalian melihat kami selalu berdebat? next"
@bbw*** : Xinlong apa kau tidak merayakan ulang tahunmu dengan boy story
"Ah... aku merayakan nya hanya saja merayakan dengan saudara kembarku lebih penting. Jadi aku merayakan dulu dengan Adha, tapi mereka sudah mengucapkan selamat padaku"
@soo*** : kalian saudara kembar kenapa Xinlong memanggil jie-jie
"Ah sebenarnya itu hanya kebiasaan saja, jadi saat kecil mama selalu mengajari kami untuk memanggil yang lebih tua dengan panggilan yang sopan. Jadi karena aku merasa aku lebih tua dari Xinlong aku memintanya memanggil ku jie-jie"
"Dan aku kebiasaan memanggil nya jie-jie, karena dulu setiap kali aku tidak memanggil nya begitu dia akan marah tapi sekarang biasa saja kan"
"Iya"
/Silence
"Kenapa diam?"
"Gak tau"
"Kenapa gak tau?"
"Udah-udah. Bagaimana kalo kita meniup lilin dan memotong kue saja?"
"Baiklah ambil kuenya"
"Kenapa aku?"
"Karena kau lebih tua"
Tak ingin berdebat lebih lama lagi, Adha segera berdiri dan keluar dari ruangan yang mereka gunakan untuk live (read : kamar Xinlong) dan mengambil kue yang sudah disiapkan oleh sang ibu"
"Happy birthday to us, happy birthday to us, happy birthday, happy birthday, happy birthday to He twins 🎶🎶"
Nyanyi mereka bersama saat kuenya sudah berada di atas meja.
"Ok nyalakan lilinnya"
"Jie-jie saja"
"He Xinlong!"
"Ha! ha! Just kidding. Asal kalian tau, sebenarnya Adha itu tidak bisa menyalakan api"
"Hush! jangan buka kartu"
"Lets make a wish"
"Soneul matte make a wish"
"Ey... NCT Taeyong"
"Wae!!"
"Ok make a wish"
'i wish for myself lets work hard together, don't be sick and fighting for another challenge in future. And for my twins i hope you always happy and keep smile, your smile is my vitamin when im back home' - He Xinlong.
'i wish we two is always together, in the pass, in this time, and in future. Both of us will be together forever' - He Adha.
"Ok sudah selesai?"
"Sudah"
"Ayo tiup lilinnya"
😙💨😙💨🎂🎂
"Yeah happy birthday He Xinlong"
"Happy birthday jie-jie"
______________________________________Happy birthday He Xinlong maaf telat harusnya aku post story ini kemarin tapi aku gak punya inspirasi dan baru dapet hari ini😭😭
Tapi masih untung dapet inspirasi jadi bisa lanjut ini book, udah ampek berdebu karena ditinggal saking lamanya dan lebih fokus ke book satunya 🥺🥺
Maapkeun daku adik-adikku sayang. udah ah bacotnya setelah ini mungkin akan menghilang lagi, tapi kalian harus setia nunggu ya🥺 aku gak bisa jauh dari kalian🥺 /plak (ditampar Xinlong)
Udah yah bye-bye mau lanjut ngerayain birthday party aku sama Xinlong dulu👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi