~Rooftop of NCC school~
Sudah seminggu Zei yi tdk bertemu Zeyu semenjak kejadian di kantin waktu itu, seolah-olah Zeyu hilang ditelam oleh bumi sehingga Zei yi tdk bisa bertemu dg-nya.
Saat ini Zei yi tengah berada di atap gedung junior high school, ia tdk melakukan apapun hanya duduk diam dan menikmati semilir angin yg berhembus menerpa kulit wajahnya.
kriet
Suara derit pintu sedikit menganggu indra pendengaran Zei yi. Namun, ia tdk sedikitpun mengalihkan pandangannya karna ia pikir itu pasti hanya Adha yg mencarinya."Apa yg kau lakukan disini" tanya seseorang yg baru datang. sepertinya anggapan bahwa yg datang itu adalah Adha salah besar, Zei yi tau itu suara siapa, itu suara yg pling ingin Zei yi dengar, suara seseorang yg sngat Zei yi cintai, itu adalah suara milik Yu Zeyu.
Zei yi tdk menyangka setelah seminggu mereka bertemu lagi, rasanya Zei yi ingin berteriak bahagia tapi ia bukan Adha yg akan heboh terhadap sesuatu. "aku hnya menikmati angin disini" ujar Zei yi dg sedikit rasa gugup disana, "oh begitu" balas Zeyu.
Tanpa mereka sadari di pintu masuk rooftop terdapat dua orang yg melihat apa yg mereka lakukan. "andai itu bisa terjadi selamanya" ujar salah seorang diantara keduanya, "aku tdk akn membiarkannya" bls yg lain, "kau itu kenapa sih, sepertinya sangat tdk suka sekali dg kami" protes yg tadi memulai pembicaraan, "tentu saja, kalian sudah membuat sahabatku tdk sadarkan diri sampai sekarang" jawabnya,"kau masih percaya saja bahwa kami yg melakukannya?" tanya si pemulai,"fakta" blas yg lain acuh. "Hei ayo bekerja sama menyatukan mereka, lupakan fakta bahwa kami ini pembully, 'walau sebenarnya bukan', tapi coba lihat seberapa bahagia mereka berdua, lihat mereka tertawa bersama bukankah itu membuatmu bahagia juga?" ujar si pemulai lagi, "melihat Zeyu bahagia memang membuatku ikut bahagia tapi aku tdk ingin jika kebahagian Zeyu ada pada kalian berdua, aku tdk terima" terang si orang kedua, "ayolah please demi kebahagiaan mereka berdua, kau lakukan demi kebahagiaan Zeyu dan aku lakukan demi kebahagiaan Zei yi setuju? Please setuju ya? Please~ please~" paksa si orang pertama, "baiklah ayo" jawab orang kedua agak malas, "yeah xie-xie, akhirnya".
~next day, canteen of NCC school~
kini waktunya istirahat bagi para siswa, sebagian dari mereka ada yg menghabiskan waktu istirahat ini dg makan di kantin, begitu juga dg apa yg dilakukan oleh Zeyu dan Xinlong mereka lbh memilih pergi ke kantin daripada ke tenpat lain yg menurut mereka sangat membosankan.
"Kita duduk dimana ge?" tanya Zeyu, "disana saja" jawab Xinlong sembari menunjuk ke arah meja yg di duduki oleh Adha dan Zei yi, "kau yakin ge? kita duduk bersama mereka?" tanya Zeyu tdk yakin, "iya ayo" ajak Xinlong.
"hai Xinlong, hai Zeyu, waah~ lihat siapa yg menghampiri kita Zei yi" kata Adha antusias, "kau terlalu alay tau tdk" ujar Xinlong, "terima kasih, aku anggap itu pujian".
sementara Xinlong dan Adha saling menghina di sisi lain meja Zeyu dan Zei yi tampak diam sebelum akhirnya Zei yi memulai pembicaraan, "kau tdk memakan makananmu Zeyu, nanti malah dingin dan tidak enak lagi" ujar Zei yi, "ah iya ini kumakan" balas Zeyu kemudian mulai memakan makanannya. sepertinya rencana menyatukan mereka berdua akn menjadi sangat panjang, so we just can wait.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi