~JYP-NCC town, Beijing - China~
-Hanyu pov-Hari ini aku mengikuti audisi untuk menjadi idol.
Sekitar pukul 6 pagi, aku sudah bersiap dan akan segera berangkat ke gedung NCC entertaiment, cabang dari JYP entertaiment yang berada di sini, di China.
"Hanyu semangat, mama yakin kamu pasti bisa, Hanyu jiayou" ujar mama menyemangatiku.
"Hanyu kami pasti bisa menjadi seorang idol, jiayou" sahut papa menyemangatiku juga.
"Iya ma, pa terima kasih semangatnya" jawabku.
Sampai di ruang tunggu, aku duduk di tempat yang telah disediakan sembari mendengarkan musik melalui headphone-ku.
"Psst hei"
Samar-samar aku mendengar suara seseorang yang seperti memanggilku, tapi aku tidak yakin dia memanggilku, ada banyak orang di sini.
"Hei!"
plak!!
Kali ini aku yakin aku yang dipanggil, karna orang ini juga memukul lenganku, sakit.
"Hai! namaku Jia ming, dari tadi aku memanggilmu tapi kau tidak dengar" ujar gadis yang sedari tadi memanggilku dan memukul lenganku.
"Ah namaku Hanyu, maaf aku tidak dengar saat kau memanggilku" balasku.
"Apa yang kau dengarkan Hanyu?" tanya Jia ming.
"Ah~ aku mendengarkan lullaby milik GOT7, kau mau dengar?" jawab sekaligus tanyaku.
"Boleh, aku juga suka GOT7, aku suka Jinyoung oppa, menurutku dia laki-laki yang sempurna" balasnya.
"Kalau aku suka JB gege, jika aku lolos audisi ini, aku ingin menjadi leader yang seperti JB gege" ujarku menimpali.
"Wah jadi kita sama-sama IGOT7 (ahgase) *fans GOT7, senangnya bisa bertemu sesama fandom" ujarnya bahagia.
"Yah sepertinya begitu" balasku ikut tersenyum juga.
Setelah percakapan kami tadi, kami memutuskan untuk berlatih bersama sembari menunggu giliran kami.
Selama latihan kami saling menyemangati dan mendukung satu sama lain, ternyata kami memiliki banyak kesamaan, seperti aliran musik yang sama, usia, bahkan kami juga sama-sama anak tunggal.
Setelah menjalani audisi, kami bertemu lagi untuk mengatakan hasilnya, dan wow luar biasa kami sama-sama lolos dan akan menjalani training di agensi yang sama.
Ini semua benar-benar luar biasa, suatu kebetulan yang tak terduga. Kami yang awalnya tak pernah mengetahui satu sama lain dipertemukan dalam suatu kebetulan dan kini kami akan berjuang untuk debut menjadi bintang remaja baru di China bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi