~ Canteen NCC School ~
-Jia Ming pov-Huuh~ lagi-lagi, lagi-lagi aku disuruh mengerjakan soal matematika lagi di depan kls, astaga aku tdk percaya Mr.Tao melakukan itu.
Sungguh apa dia tdk tau kalau aku tdk bisa dan tdk suka dg matematika, "hei Jia Ming knp kau mukamu kusut begitu, ada masalah?" tanya sahabatku, han jiyu.
"Kau tau sendiri lah, Mr.tao dia menyuruhku mengerjakan soal matematika lagi dan lbh parahnya, karna jawabanku slh dia menyuruhku mngerjakan sepuluh soal sebagai tugas, mnyebalkan sekali" ujarku.
"Pft~, jdi lagi-lagi Jia Ming yg bnci matematika disuruh mngerjakan soal, astaga Jia Ming aku sudah bilang padamu bljrlah matematika, Mr.Tao hnya ingin kau bisa matematika, kau phm?" ujarnya pnjang lebar. Apa dia tdk tau klau
aq bnci matematikaMenurutku matematika itu menyebalkan, matematika itu sulit dan aq tdk bisa mngerjakannya, apa klian juga merasakan apa yg ku rasakan?.
"Hei Jia Ming, aku pnya solusi untuk sepuluh soal matematikamu" katanya dg pandangan yg mengarah pada satu titik, "zhen de?" tanyaku, "tentu saja" ujarnya yakin.
"Kau lihat itu..." katanya sambil menunjuk kearah titik yg sedari tadi ia lihat.
Tentu saja karna aku ingin masalah sepuluh soalku, aku mngikuti arah tunjuknya. dan begitu aku melihat arah tujuknya, hal itu membuatku sungguh-sungguh-sungguh terkejut. itu JIA HANYU, orang yg selama ini
kucintai dan dia mnyarankan untuk meminta bantuannya, oh my gosh."KAU GILA" ujarku berteriak yg tentu saja langsung dihadiahi tatapan tajam dan penuh tnya dari seluruh penghuni kantin sekolah ini.
"Hei santai saja tdk usah emosi begitu" "kau tau sendiri aku tdk bisa berdekatan dg hanyu, kau taukan aku..." "menyukainya" ujarnya memotong ucapanku, "oh ayolah Jia Ming semua orang di sekolah ini memujamu, mereka semua mngagumimu dan kau mlh malu hnya dg seorang Hanyu? oh gosh, sudah sana pergilah minta bntuannya aku ykin dia mau membantumu sana".
Dg sangat terpaksa walau aku suka, aku menghampiri seorang yg membuatku serasa ingin menenggelamkan diri saat ini juga.
"Ha_hanyu" panggilku, "iya" "umm, blh aku minta bntuanmu? Kau tau kn aku disuruh mngerjakan sepuluh soal matematika olh Mr.Tao, jadi aku ingin minta bntuanmu untuk mngerjakannya" ujarku mencoba untuk mnjelaskan dan menahan rasa gugupku, "oh begitu, baiklah kalau begitu kpn kita mngerjakannya?" tanyanya, "umm kalau nnti sore kau bisa?" "umm nnti sore ya..?", oh astaga Hanyu yg berpikir terlihat sangat imut dan menggemaskan, "baiklah nnti sore jam empat temui aku di taman Feng Xia, karna tmpat itu dkt rumahmu dan rumahku" katanya sembari tersenyum yg sukses membuatku melting, "ah baiklah, xie-xie Hanyu".
maaf klo ada yg merasa tersindir dg
fanfic ini aq bnr-bnr gc ada mksut buat ngehina matematika🙏🙇zhen de => benarkah
xie-xie => terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi