15. Annoying Junior | Li Zihao

61 7 0
                                    

-Li yan pov-

Ini adalah kisahku, kisah dengan seorang adik kelas menyebalkan yg setiap hari menggangguku. dimana-pun aku dia selalu menggangguku entah itu di kelas, kantin, perpustakaan, uks, toi..., ah tdk, tdk di toilet (untungnya).

Baiklah kita mulai saja rentetan kisah kejailan adik kelasku yg bernama Li Zihao.

~Monday, 14 September 20xx~

Waktu istirahat baru saja dimulai, aku berjalan menuju kelas sahabatku. Walau kami bersahabat kelas kami dipisahkan, padahal aku sangat ingin sekelas dg-nya.

Dalam perjalan menuju ke kelas Jia ming, aku bertemu Hanyu dan Zihao. Adik kelasku yg tertampan dan tergila berjalan bersama menyusuri lorong sekolah.

"Hi Li yan jie! how are you? are you fine? i hope you fine cause i'm fine and i love you" ujar Zihao menyapa dg sapaan yg aneh menurutku. "i'm fine and i hate you Li Zihao" balasku ketus kemudian berlalu meninggalkan mereka berdua.

~Thursday, 17 september 20xx~

Kelas biologi akan dimulai beberapa menit lagi dan ironis-nya kelasku dan kelas Zihao akan praktik bersama hari ini.

Saat memasuki lab biologi aku masuk bersamaan dg Zihao yg juga masuk ke lab. Aku merasa aneh, tumben dia tidak menggangguku, biasanya dia akan bertingkah dan berisik.

"Baiklah hari ini kalian akan praktik membedah katak untuk mengetahui organ dalam katak. Namun sebelum itu kalian harus menangkap sendiri katak yg ada di kotak kaca di belakang sana" ujar instruktur yg merupakan guru biologi kami, Mr.Tian.

Jujur aku ketakutan saat ini, menangkap katak yg melompat-lompat di dalam kotak, menjijikkan.

Sebagian besar teman sekelasku sudah mendapatkan katak mereka, hanya tinggal aku dan beberapa adik kelas yg sok kecantikan. Bukannya aku juga sok kecantikan seperti mereka, aku masih belum mendapatkan katakku karna aku pobia hewan berlendir seperti katak, siput dan ular.

"Li yan jie!" panggil seseorang dari arah belakangku. "Zihao, ada apa?" tanyaku begitu aku membalikkan badanku dan melihat Zihao di sana. "kau belum mendapatkan katakmu jie?" tanyanya, "belum" jawabku singkat, "ini ambil katakku aku akan menangkap katak yg lain" ujarnya seraya memberikan kataknya padaku.

Namun, belum aku mengambilnya Zihao melempar katak itu padaku. "Aaaaaaaah!!!!!!!" jeritku ketakutan. "DASAR ZIHAO MENYEBALKAN!!, KAU BENAR-BENAR ADIK KELAS YANG MENYEBALKAN!!!".

boy story | love story (oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang