13. Hanahaki Disease (5) | Yu Zeyu

108 6 0
                                    

Hari ini adalah hari kedua Adha dan Xinlong menjalakan rencana mereka untuk menyatuhkan Zeyu dan Zei yi.

"Hei Xin-panjang kau punya rencana?" tanya Adha, "namaku Xinlong bukan Xin-panjang" sahut Xinlong cuek tdk terima namanya disalahkan, "hehe, long kan berarti panjang" ujar Adha dilanjutkan dg cengiran manis namun aneh menurut tuan He Xinlong, "tpi namaku bkn long namaku Xinlong tolong garis bawahi itu, sudahlah aku pergi dulu" ujar Xinlong kemudian beranjak dari duduknya, "HEI LALU RENCANANYA BAGAIMANA!!!" teriak Adha, "NANTI!!" balas Xinlong berteriak juga.

Di sisi lain, Zeyu dan Zei yi keduanya tengah kebingungan. pasalnya sahabat mereka yg biasanya bersama mereka tiba-tiba menghilang tak memiliki kabar. "Aduh Long ge kemana aja sih dari tadi dicariin juga" ujar Zeyu begitu Xinlong sampai di hadapannya, akhirnya ketemu juga ini orang. "Dari toilet" jawab Xinlong singkat, "ngapain di toilet?" tanya Zeyu, "pengen tau aja, udah ayo ke kantin kita makan, kamu yg traktir" ujar Xinlong kemudian berjalan melewati Zeyu, "kok aku sih ge".

Jika Zeyu sudah menemukan sahabatnya, lain halnya dg Zei yi yg masih berkeliling mencaru mulai dari gedung elementary, junior school, sampai senior school. "Adha ada dimana yah?" monolog Zei yi yg saat ini ada di gedung senior school, "hei, kau Zei yi kan?" tanya seorang anak laki-laki yg merupakan salah satu murid NCC senior high school pada Zei yi, "ah iya, maaf aku mengganggu, permisi" jawab Zei yi lalu pergi meninggalkan anak tadi. 'aku tidak percaya jika gadis itu terkenal sebagai pembully, dia terlihat sangat polos'.

TBC

boy story | love story (oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang