"SHUYANG JANGAN LARI KAU!!!" teriak Mingrui menggelegar di seluruh penjuru dorm Boy Story, "hei-hei jangan bercanda di dlm rumah" lerai Xinlong pada adik-adiknya, "ge~ ,Shuyang memakai skateboard-ku" lapor Mingrui, "aku kan hanya pinjam, apa aku salah ge?" Bela Shuyang, "kau salah karena memakai skateboard-ku tanpa izin, sekarang kembalikan" ujar Mingrui emosi, "Shuyang kembalikan skateboard-nya, lain kali kalau ingin memakai pinjam dulu, izin dulu yah" ujar Xinlong menasehati, "iya ge, ini dui buqi mingrui, lain kali aku tidak akan seperti itu lagi".
🐱And🐶
Sore hari ini Mingrui sedang duduk di kursi teras depan dorm mereka menunggu sembari menikmati sore tenang dg harapan tdk ada ganggu dari member termuda Boy Story itu.
"GOU GOU!!, GOU GOU!!" teriak Shuyang dari dalam dorm. "APA!!" balas Mingrui berteriak juga, "GOU GOU!!" teriak Shuyang lagi, "APA SHUYANG!!" teriak Mingrui kesal, "GOU GOU!!" teriak Shuyang yg membuat emosi Mingrui tersulut, ia memutuskan beranjak dan berniat menghampiri Shuyang yg sedari tadi memanggilnya. Namun, saat sampai....
.
.
.
.
.
.
.
"We go screaming go, GO GO!!, we go screaming go, GO GO!!", ternyata di dalam Shyuang sedang menari sembari menyanyikan lagu dari grup asal korea selatan yg memiliki banyak anggota. 'awas kau Shuyang'.🐱and🐶
"Gou Gou, kau kenapa diam saja? apa kau marah padaku?" tanya Shuyang pada Mingrui yg berbaring sambil bermain ponsel. "Gou~ jangan diam saja ayo bicara denganku" ujar Shuyang lagi dan Mingrui masih tetap diam tak mempedulikan Shuyang. "Gou gou apa aku punya salah padamu? kalau aku punya, aku minta maaf gou" ujar Shuyang dg air mata yg mulai menetes dari matanya.
klek!
bunyi pintu terbuka sontak membuat Shuyang menolehkan kepalanya, ia melihat Hanyu masuk dan menuju kearahnya, "Yang yang kau sedang apa?" tanya Hanyu begitu sampai di samping Shuyang, "gege~ Rui tidak mau berbicara dg-ku, dari tadi dia diam saja ge~" ujar Shuyang, "hari ini kau tidur dg Long long ya! dia bilang ingin tidur dg-mu dan bukankah kau juga ingin tidur bersama dia" ujar Hanyu dg nada lembut, "iya ge" jawab Shuyang, "nah sekarang berhenti menanggis dan pergilah".setelah kepergian Shuyang, Hanyu duduk di samping Mingrui yg masih fokus pda ponsel di tangannya. "Gou kau ada masalah apa dg Yang yang?" tanya Hanyu, "tdk ada" jawab Mingrui singkat, "jngn bohong pada gege, sejak kemarin kau selalu mengabaikan Shuyang. jadi apa masalahmu dg-nya?" ujar Hanyu dg lembut, "huh~ aku hnya kesal pada Shuyang saja" jelas Mingrui, "kesal kenapa?" tanya Hanyu lagi, "aku kesal karna kemarin Shuyang menggunakan skateboard-ku tanpa izin, lalu sorenya dia berteriak gou-gou, gou-gou begitu kupikir dia memanggilku ternyata dia sedang berjoget, aku kesal padanya yg selalu mengangguku ge, dia selalu jail padaku" ujar Mingrui menceritakan kekesalannya pada sang didi termuda, "oh begitu, tapi kau tau kenapa Shuyang lbh suka jail padamu dripada yg lain? dia begitu karna dia sayang padamu, usiamu dan Shuyang tdk beda jauh, jadi Shuyang pikir lbh menyenangkan menggangu yg seumuran dripada yg lebih tua kau mengerti" tutur Hanyu mencoba menyelesaikan masalah duo didi-nya, "iya aku mengerti ge".
KAMU SEDANG MEMBACA
boy story | love story (oneshoot)
RandomBerisikan oneshoot fanfiction dari boygrup termuda JYPentertaiment, Boy Story dg segala romansa manis atau pahit dari sebuah hubungan. ~Hiatus sampai dapat inspirasi