"Daddy pulang!"
Jisoo sedari tadi hanya membuntuti Taehyung dari belakang, sambil berdecak kagum dengan rumah mewah milik Taehyung yang super besar bukan main.
Cuman satu yang membuat Jisoo menghela nafas, walaupun besar bak istana tetapi sangat terlihat berantakan, sampah cemilan berserakan dimana mana.
Tak lama kemudian dari arah yang berbeda beda tiga anak cowok menghampiri Taehyung dan Jisoo yang sedang berdiri di ruang tengah. Jisoo hanya diam menatap mereka satu persatu. Wajah tampan bak dewa yunani itu membuat Jisoo berdecak kagum untuk kesekian kalinya.
"Tumben pulang lama, dad." ucap Hyunjin, cowok itu berjalan turun dari tangga.
"Ada urusan." Taehyung berkacak pinggang, dia memperhatikan sampah sampah berserakan di ruang tengah. Lalu setelah itu dia menatap malas ketiga anaknya.
"Kalian bertiga itu tau nya berantakin rumah giliran bersihin nggak bisa. Lihat sekarang? sampah dimana mana, ini rumah udah kayak pembuangan sampah."
"Bisa nggak sih kalau Daddy pulang rumah bersih nggak berantakan kayak gini?" Ketiga anak Taehyung cuman merotasi bola matanya, lagi dan lagi Daddy nya itu selalu datang dengan membawa ceramah untuk mereka, yang selalu membuat mereka pusing mendengarnya.
"Siapa tuh? cewek baru apa gimana?" tanya Yeonjun sambil menunjuk Jisoo dengan dagunya, sungguh terlihat sangat sopan sampai sampai Taehyung ingin menggeplak kepala anak pertamanya itu.
Wajah polos Jisoo itu terlihat begitu terkejut dengan fakta yang baru saja dia ketahui. Ketiga anak lelaki di depannya ini yang sempat Jisoo pikir adalah adik adik dari Taehyung ternyata adalah anak pria tampan yang membawanya tinggal disini. Bagaimana bisa Taehyung yang terlihat begitu sangat muda ternyata memiliki tiga anak remaja.
Di benak Jisoo, anak Taehyung hanya seorang anak kecil berumur lima sampai enam tahun. Ekspetasi tak sesuai dengan realita, namun itu tidak membuat Jisoo kecewa malahan menurutnya anak umur begini lebih mudah untuk Jisoo urus.
"Lambeh mu sopan sedikit." kata Taehyung.
Setelah itu Taehyung melirik Jisoo sebentar lalu berdehem, "Ini Tante Jisoo yang bakal kerja disini sekalian jagain kalian di rumah selama Daddy keluar negeri."
"Dan Jis, ini Yeonjun, Hyunjin, dan Haruto anak saya." Taehyung memperkenalkan anaknya satu persatu sembari menunjuk mereka.
"Ya walaupun males pake di jagain kayak anak kecil tapi nggak papa, setidaknya bukan si nenek lampir pacar Daddy itu.." celetuk Haruto, ucapannya berhasil membuat Taehyung melemparkan tatapan tajam.
"Haruto! Sopan kamu ngomong kayak gitu? Gimana pun tante Jennie itu lebih tua dari kalian."
Pacar?
Jika Taehyung memiliki seorang pacar lantas kemana istrinya? Pertanyaan pertanyaan mulai bermunculan di benak Jisoo, namun segera mungkin dia hempaskan agar tidak ikut campur masalah keluarga mereka. Jisoo hanya pekerja bukan keluarga.
Karena merasa suasana sangat terasa tidak begitu baik, Jisoo memutuskan untuk menyapa anak anak Taehyung. "Halo senang ketemu kalian.." sapa Jisoo, dia tersenyum manis kearah mereka tetapi hanya di balas dengan tatapan datar saja.
"Lumayan sih, cantik." bisik Haruto, Yeonjun cuman terkekeh sambil memperhatikan Jisoo dari bawah sampai atas, sedangkan Hyunjin mengangguki kepalanya.
"Ohiya Jisoo, kamar kamu di lantai dua nanti dari atas belok kanan aja ada satu kamar kosong disana." ucap Taehyung, Jisoo mengangguk paham.
"Dan kalian!" Taehyung kembali menatap ketiga putranya, "Beresin sampah ini semuanya. Awas aja kalau Daddy turun masih kotor kayak gini."
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY MOM
FanfictionPertemuan yang tidak pernah terduga antara Jisoo dan Taehyung, si duda beranak tiga. Di balik pertemuan mereka yang di duga hanya sebuah kebetulan ternyata sudah di rencanakan Tuhan sejak awal untuk mengungkapkan satu persatu fakta yang telah di kub...