[34] hey mom!

12.1K 1.3K 235
                                    

Malam ini Jisoo sedang melakukan aktivitas rutinnya yang biasanya di lakukan setiap malam untuk merawat dirinya, yaitu skincare an di depan meja riasnya. Sedangkan Taehyung sendiri sedang berada di kasur tengah sibuk dengan laptop yang berada di pangkuannya.

Setelah menyelesaikan skincarenya, Jisoo beranjak dari meja riasnya menuju kasur untuk segera tidur. Saat Jisoo menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, Taehyung menahan tangan Jisoo membuat wanita itu menoleh kearah suaminya.

Taehyung tiba tiba saja berdehem di depannya sembari menatap sang istri. "Sayang hehehe.." Jisoo mengangkat sebelah alisnya seolah menanyakan 'Kenapa'

Setelah mendapatkan respon dari Jisoo, Taehyung langsung menutup laptopnya lalu mengubah posisinya untuk semakin dekat dengan Jisoo. "sayang, ini kan udah seminggu nih.."

"Iya terus?"

"Harusnya udah selesai dong?" Ucap Taehyung pelan, tangannya memainkan jari jemarinya seperti anak kecil di depan Jisoo.

"Seminggu? Selesai? Maksud kamu?"

"Kamu kok nggak paham sih? Masa harus aku perjelas" Geram Taehyung, wajahnya berubah cemberut karena sang istri tak paham dengan ucapannya padahal bagi Taehyung itu sudah jelas.

Jisoo mengerutkan keningnya sembari mencoba untuk mencerna ucapan Taehyung. Jisoo benar benar tidak mengerti apa yang di katakan Taehyung, namun tak lama setelah di pikirkan baik baik Jisoo pun mulai paham dari maksud Taehyung tadi, hal itu membuatnya langsung terkekeh geli.

"Ohh iyaa, udah selesai emang dari dua hari yang lalu." Jawab Jisoo dengan santai.

Mendengar hal itu Taehyung langsung tersenyum lebar sembari memberi jarak wajahnya agar lebih dekat dengan sang istri. Taehyung memegangi tangan Jisoo, mengelus punggung tangannya. "Hyunjin dari kemarin pengen minta adek loh. Bundanya nggak mau kabulin gitu, hm?"

"Hyunjin apa Daddynya?" Ledek Jisoo.

"Dua duanya sih hehehehe"

Jisoo tertawa pelan, tiba tiba sebuah ide melintas di kepalanya. Ide untuk menjahili suaminya agar Taehyung merengek seperti anak bayi, Jisoo sangat suka jika Taehyung bertingkah seperti anak kecil di depannya apalagi jika merengek menginginkan sesuatu

"Besok aja ya? Aku ngantuk nih, kamu juga habis kerja kan pasti capek. Yuk tidur yuk?"

"Aaaaa, gamau sayaaang!" Sesuai dengan dugaan Jisoo, kini Taehyung benar benar merengek seperti anak kecil, bahkan dia sampai menarik narik ujung baju Jisoo dan menatap penuh harapan agar keinginannya di kabulkan, "Sekarang aja yuk? Aku udah nunggu seminggu loh, masa malam ini nggak jadi lagi.."

"Bukan nggak jadi, cuman kita tunda dulu aja jadinya besok." Ucap Jisoo

Taehyung mendengus sebal sembari memanyunkan bibirnya, "Sama aja kan! Pokoknya mau sekarang, ya sayang sekarang aja?" Jisoo tak menjawab dirinya hanya memandangi Taehyung membuat sang suami yang melihat itu jadi tidak tega dan akhirnya menghela nafas pasrah

"Yaudah deh nggak apa apa besok aja, kamu capek pasti ya hari ini."

Melihat raut wajah Taehyung yang benar benar kecewa namun masih mencoba untuk tersenyum pada Jisoo, membuat Jisoo merasa bersalah kepada suaminya sendiri karena telah menjahilinya.

"Beneran nggak apa apa nih?"

Taehyung mengangguk kepala. "Iyaa sayaang"

"Kamu bisa tahan nggak sampai besok?"

"Iyaa istriku"

"Padahal aku maunya sekarang.."

"Iyaa— Eh seriusan?" Ucapan Jisoo membuat Taehyung reflek menoleh kearah Jisoo yang sedang tersenyum manis kearah Taehyung.

HEY MOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang