CIEE NUNGGUIN YAA?
Kelupaan update soalnya mami lagi sibuk pacaran sama mas dodoy
yang bilang "halu" siriq
(ʃƪ^3^)"Saya pamit pulang yaa, makasih buat semuanya.."
Ini hari terakhir Jisoo bersama mereka. Karena sesuai dengan perjanjian kalau Jisoo akan menetap selama seminggu dan hari ini tepat masuk seminggu Jisoo bersama mereka. Sekarang Jisoo akan kembali kerumahnya.
Jisoo mengusap kepala Yeonjun. "Baik baik yaa? jangan nakal, kasian Daddy kalian kalau bandel terus. Kamu kakak tertua Yeonjun, sekarang udah dewasa jadi kasih contoh yang baik buat Hyunjin dan Haruto." ucap Jisoo, setelah itu dia beralih ke Hyunjin dan memegang tangan Hyunjin yang masih di perban.
"Saya makasih buat kamu Hyunjin, andai waktu itu kamu nggak ada mungkin saya udah di bawa lari sama suruhan Taeyong." Kemudian Jisoo membalikkan telapak tangan Hyunjin, "Selalu di kasih obat biar cepet sembuh oke?" melihat Hyunjin mengangguk Jisoo tersenyum.
Kini Jisoo berdiri di depan Haruto. Dia juga mengusap kepala Haruto. "Kata Daddy kamu, sampah snack kamu sekarang udah di buang ke tempatnya ya? saya seneng dengernya." Jisoo terkekeh melihat Haruto yang nyengir. "Jangan suka kotorin rumah lagi sama sampah snacknya. Kalau dalam seminggu di buang di tempatnya, saya bakal bawain kamu udang saus tiram lagi nanti."
"Beneran nih? kalau beneran harus buat surat perjanjian dulu. Ntar di PHP in doang." kata Haruto, Jisoo tertawa mendengar itu. Dia mengangkat jari kelingkingnya, mengisyaratkan Haruto untuk menautkan jarinya. Tentunya Haruto benar benar melakukannya
"Saya janji, asal kamu juga janji nggak buang sampah di sembarangan tempat lagi."
"Iyaa, tante Jisoo udah taruh tempat sampah dekat sofa jadi nggak bakal buang sembarangan lagi."
Jisoo tersenyum lalu memberikan jempol kearah Haruto. "Kalau gitu saya pamit, jaga diri baik baik kalian bertiga!" ucap Jisoo lalu mengambil tas nya yang berada di sampingnya.
Taehyung mengambil alih tas itu, "Biar saya yang bawa."
"Makasih mas.."
Jisoo dan Taehyung membalikkan badannya berjalan keluar dari rumah. Sejujurnya, Jisoo benar benar belum rela untuk meninggalkan mereka namun mengingat bagaimana dirinya terlalu banyak menyusahkan mereka membuat Jisoo jadi tidak enak kalau berlama lama di rumah Taehyung.
"Tante Jisoo!"
Jisoo kembali menghadapkan badannya kearah ketiga anak Taehyung saat mendengar panggilan dari Yeonjun. Cowok itu berjalan mendekati Jisoo
"Kenapa Yeonjun?"
Yeonjun diam, pandangannya tak lepas dari wajah Jisoo. Tak lama Jisoo terkejut saat Yeonjun memeluknya begitu erat. "Yeonjun.."
"Biarin kayak gini dulu, boleh ya?" Jisoo tersenyum lalu mengangguk. Dia mengusap punggung Yeonjun, lalu beralih menatap Haruto dan Hyunjin yang terlihat sedang memandangi mereka berdua yang sedang berpelukan.
"Sini, kalian nggak mau peluk juga?" tanya Jisoo, mendengar itu Haruto dan Hyunjin langsung menghampiri Jisoo dan memeluknya.
Ntah berapa lama Taehyung memandangi mereka sembari tersenyum. Taehyung sangat yakin, Jisoo merawat anaknya dengan baik selama dirinya tidak ada di dekat mereka. Melihat perubahan yang banyak dari ketiga anaknya, sifat buruk itu perlahan lahan menghilang dan itu berkat Jisoo.
Yeonjun melepaskan pelukannya, yang lainpun sama. Mereka kini memandangi Jisoo yang terlihat sudah berkaca kaca.
"Jangan pergi, tinggal disini aja nggak bisa ya tan?" tanya Haruto
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY MOM
FanfictionPertemuan yang tidak pernah terduga antara Jisoo dan Taehyung, si duda beranak tiga. Di balik pertemuan mereka yang di duga hanya sebuah kebetulan ternyata sudah di rencanakan Tuhan sejak awal untuk mengungkapkan satu persatu fakta yang telah di kub...