Seperti biasa, jangan lupa untuk vote dan komen yang rame lagi yaa ! !
Kali aja mami berbaiq hati
mau ngasi kalian dua part kalau ramai
(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞Jisoo menuruni anak tangga satu persatu. Dia melihat sekelilingnya mencari ketiga anak laki laki yang sedari tadi tidak terlihat, padahal Jisoo sudah menghampiri kamar mereka tapi kosong juga.
"Mereka kemana sih?"
Suara air terdengar dari jarak yang tak jauh dari tempat Jisoo berdiri.
Kolam. Jisoo langsung berjalan kearah kolam renang dan sampainya disana benar saja ketiga anak itu lagi berada di sekitar kolam renang. Posisinya seperti ini,
Yeonjun yang lagi duduk di kursi kayu sembari menikmati sarapannya, Hyunjin yang tengah asik berenang, dan Haruto yang duduk di pinggir kolam dengan tangan kanan memegang roti dan tangan kiri memegang hapenya.
Jisoo langsung berjalan mendekati Yeonjun, "Haruto! Hyunjin!" Kedua lelaki itu menoleh menatap Jisoo.
"Selesaiin mandi kalian ya, setelah itu temenin saya buat belanja bulanan." teriak Jisoo kearah mereka.
"Kok ngajak ngajak sih? Tante Jisoo pergi sendiri lah." protes Yeonjun.
Haruto ikut menyahut, "Please ya tan, jangan gangguin hari libur kita dong!"
"Jadi kalian nggak mau nih nemenin saya?"
"Ya nggak mau lah, kita mau menikmati weekend di rumah, kalau mau pergi tante Jisoo pake supir Daddy kan bisa." timpal Hyunjin yang kini sudah naik dan duduk di pinggir kolam, tepatnya di samping Haruto.
Jisoo menghela nafasnya, "Baiklah kalau kalian nggak mau, saya juga nggak maksa tapi jangan salahin saya kalau Daddy kalian marah ya.."
"Nggak bakal lah, orang Daddy nggak disini." jawab Haruto lalu saling tos an bareng Hyunjin.
"Okey kalau gitu. Lanjut gih menikmati weekend nya!"
Hyunjin senyum paksa kearah Jisoo, "Iya terimakasih silahkan pergi tante Jisoo."
Jisoo mengangguk membalas senyuman Hyunjin kemudian berjalan meninggalkan kolam renang. Namun perlahan langkah Jisoo memelan saat mendengar deringan ponsel.
Yeonjun mengambilnya hapenya, tertera nama 'Daddy' disana. Dengan cepat Yeonjun mengangkat telepon dari Taehyung.
"Ya, halo Dad?"
"Anter tante Jisoo belanja bulanan sekarang."
"Hah?" Yeonjun menatap Jisoo yang kini membalikkan badan kearahnya, "Tapi dad, tante Jisoo bisa pergiㅡ"
"Anterin atau Daddy tarik semua fasilitas kamu"
Yeonjun udah mengumpat dalam hatinya sembari menatap sebal kearah Jisoo. "Oke, iya aku anterin. Puaskan?"
"Selesaikan renang kalian terus berangkat sebelum kesiangan."
Taehyung menutup telponnya, Yeonjun berdecak sebal. Saking keselnya dia melempar begitu aja hapenya ke meja lalu melihat kearah Haruto dan Hyunjin yang kebingungan.
"Naik lo pada, kita anterin tante Jisoo belanja bulanan."
"HAH?"
Hyunjin kini beralih menatap Jisoo, "Apa apaan ini tan? kok ngaduan sih?"
Jisoo menggidikkan bahunya, "Saya ngadu apa? emang dari tadi saya bawa hape terus ngadu ke Daddy kalian?" tanya Jisoo. Mereka tidak dapat menjawab karena memang sejak tadi Jisoo tidak memegang hape bagaimana caranya untuk mengadu pada Taehyung?
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY MOM
FanfictionPertemuan yang tidak pernah terduga antara Jisoo dan Taehyung, si duda beranak tiga. Di balik pertemuan mereka yang di duga hanya sebuah kebetulan ternyata sudah di rencanakan Tuhan sejak awal untuk mengungkapkan satu persatu fakta yang telah di kub...