Jisoo berjalan masuk ke dalam kantor milik Taehyung. Dia ingin mengantarkan makan siang untuk sang suami sekalian juga untuk menemui Jimin, sungguh perkataan Rose tadi membuat Jisoo terkejut bukan main.
Jisoo tidak lupa dimana Jimin sempat menolak mentah mentah untuk di kenalkan pada Rose. Namun sekarang? Sekarang Rose mengatakan bahwa dia di lamar oleh Jimin.
"Selamat siang bu Jisoo."
Jisoo tersenyum kearah karyawan yang berjaga di bagian resepsionis. "Siang juga, Pak Taehyung ada di ruangannya?"
"Ada bu, Pak Taehyung baru selesai rapat tadi"
"Yaudah saya keruangan Pak Taehyung dulu ya." Setelah itu Jisoo langsung berjalan untuk menuju ruangan Taehyung. Selama perjalanan ke ruangan suaminya, Jisoo tak berhenti dapat sapaan hangat dari para karyawan di kantor Taehyung.
Jisoo segera membuka pintu ruangan saat sudah berada di depan pintu. Dia mengintip sedikit melihat Taehyung yang begitu fokus dengan laptopnya, akhirnya Jisoo memutuskan untuk masuk dan menutup rapat pintunya kembali.
"Loh sayang?"
Jisoo tersenyum saat melihat Taehyung menyadari kehadirannya, lalu melangkahkan kakinya menghampiri sang suami.
"Aku bawain makan siang buat kamu nih," Ucap Jisoo sembari mengangkat paper bag yang di pegangnya sejak tadi, lalu menyimpannya di atas meja kerja Taehyung.
Taehyung tersenyum lalu meraih tangan istrinya, mengelus lembut punggung tangan Jisoo. "Tau aja sih aku belum makan, aku juga males turun ke bawah lagi buat cari makan.."
Jisoo mengeluarkan Tupperware dari dalam paper bag tersebut lalu membuka tutupnya dan memperlihatkan makanan favorite Taehyung, "Kamu udah keseringan makan di luar, besok besok biar aku yang masakkin dan bawain ke kantor kamu aja ya?"
Mendengar itu Taehyung langsung mengangguk setuju. Tentunya, dia lebih memilih masakan sang istri saja daripada makan di restoran mewah di luar sana. Apapun itu makanan yang di buat Jisoo untuknya akan selalu enak di lidah Taehyung.
"Duduk sini.." Pinta Taehyung sembari menepuk pahanya, Jisoo menurut untuk duduk di pangkuan Taehyung sembari menyuapkan sang suami makan siang
Jisoo mengeluarkan sebuah botol Tumbler dari dalam paper bag, lalu menyodorkannya kepada Taehyung. "Aku juga bawain kapucino buat kamu nih dari rumah, masih panas juga kok."
"Makasih sayang," Taehyung tersenyum, mengecup singkat pipi Jisoo yang di balas dengan senyuman hangat.
"Lanjut gih makannya ya, aku mau ketemu Jimin. Jimin adakan di ruangannya?"
Taehyung mengerutkan keningnya saat melihat sang istri yang berdiri dari duduknya, bersiap untuk pergi menuju ruangan Jimin. Namun hal itu membuat Taehyung kebingungan, karena tak biasanya Jisoo mencari keberadaan Jimin.
"Mau ngapain ketemu dia? Kamu kesini nyari dia ya?" Tanya Taehyung sembari memasang wajah cemberutnya.
Jisoo menganggukkan kepala, membuat Taehyung semakin merasa cemburu. "Iya aku mau ngobrolin sesuatu sama dia, sekalian nganterin makan siang buat kamu.."
"Yaudah duduk aja disini," Taehyung kembali menarik tangan Jisoo untuk duduk di pangkuannya. Mengambil ponselnya yang berada di atas meja, "Biar aku yang telponin Jimin buat ke ruangan aku."
Jisoo hanya menurut, memperhatikan Taehyung yang sedang sibuk mengutak-atik ponselnya untuk menelpon Jimin.
Sampai akhirnya sambungan terhubung,
"Hal—"
"Kerungan gua Jim, istri gua mau ketemu sama lo."
"Untuk—"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY MOM
FanfictionPertemuan yang tidak pernah terduga antara Jisoo dan Taehyung, si duda beranak tiga. Di balik pertemuan mereka yang di duga hanya sebuah kebetulan ternyata sudah di rencanakan Tuhan sejak awal untuk mengungkapkan satu persatu fakta yang telah di kub...