MAMI KANGEN KALIAN MASA
(づ ̄ ³ ̄)づDI KANGENIN BALIK NGGAK?
KALAU NGGAK KU TARIK
LAGI LAH KANGENNYA ‼️
*mengsedih"Sayang lihat dasi aku nggak?"
"Ada di ruang tengah, Dad."
"Bunda, kunci motor abang dimana?"
"Di samping televisi."
"Bun, sepatu kakak nggak ada.."
"Cari lagi nak, bunda simpan di samping rak. Coba lihat lagi ya?"
"Ndaa buku yang kemarin di meja kamar dimana ya?"
"Di meja belajar, tumpukan buku ketiga dari atas."
Ini adalah hari hari Jisoo yang baru, dimana setiap pagi akan heboh dengan mereka yang ingin berangkat di hari kerja ataupun sekolah. Suami dan ketiga anaknya selalu lupa menyimpan sesuatu dan hanya Jisoo yang mengetahui dimana letak semua barang mereka.
Walau pernikahannya baru berjalan enam hari namun rasanya sudah bertahun tahun lamanya bersama mereka berempat. Jisoo merasa bahagia dengan keluarga barunya, keluarga yang memberi Jisoo kehangatan dan kasih sayang yang luar biasa.
Haruto berjalan ke meja makan dimana Jisoo tengah menyimpan tiga cangkir susu stroberi dan satu cangkir kopi di meja.
"Udah ketemu bukunya, dek?"
Haruto mengangguk, "Udah bunda. Haru nggak nyari dengan baik, maaf ya bunda" ucapnya sembari mengambil roti tawar yang berisi selai nanas.
Jisoo tersenyum sembari mengelus kepala putra bungsunya yang berada di sampingnya. "Nggak apa apa, bunda yang pindahin dari tempatnya makanya Haru nggak lihat."
Tak lama Yeonjun dan Hyunjin kinii mengambil tempat duduk di meja makan. Ketiga anak laki laki yang berada di meja makan sudah rapih dengan pakaian sekolahnya
"Abang mau makan apa?" tanya Jisoo pada Yeonjun yang kini melirik kearah bundanya.
"Nasi goreng sama nugget ayam aja bunda."
"Kakak, mau makan apa?"
Hyunjin tengah melihat makanan di meja makan, "Nasi goreng sama udang tepung, bund." Jisoo mengangguk lalu mengambilkan anak anaknya makanan sesuai yang di inginkan. Setelah menyodorkan makanan mereka Jisoo beralih menatap Haruto
"Kamu nggak mau makan juga?" tanya Jisoo
"Roti aja bun, nanti Haru sakit perut pas di sekolah kalau makan makanan berat." kata Haruto, Jisoo tersenyum sembari mengangguk paham.
"Daddy kalian mana?"
"Masih di kamar kayaknya bund." jawab Yeonjun, Jisoo langsung meninggalkan meja makan dan menuju lantai dua untuk menghampiri Taehyung yang katanya masih berada di kamar.
Dan saat Jisoo membuka pintu kamar ternyata benar saja, Taehyung masih berada di kamar dan sepertinya mencari sesuatu. Jisoo mengerutkan keningnya sembari berjalan mendekati suaminya
"Cari apa, mas?" tanyanya.
"Jam tangan aku dimana ya sayang?"
Jisoo berjalan kearah laci meja riasnya lalu mengambil jam tangan milik Taehyung yang dia simpan disana. "Ini aku simpan di laci meja rias. Kenapa nggak nanya aku aja tadi?"
"Kamu lagi ngurusin sarapan aku nggak mau gangguin kamu." jawab Taehyung sembari mengambil jam tangannya dan memakainya.
Jisoo menghela nafasnya, dia menatap sang suami lalu memperbaiki dasi yang terlihat berantakan. Taehyung sepertinya memakai dasi terburu buru hingga tidak menyadari bahwa dasinya tidak terbentuk sempurna
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY MOM
FanfictionPertemuan yang tidak pernah terduga antara Jisoo dan Taehyung, si duda beranak tiga. Di balik pertemuan mereka yang di duga hanya sebuah kebetulan ternyata sudah di rencanakan Tuhan sejak awal untuk mengungkapkan satu persatu fakta yang telah di kub...