HAI NUNGGUIN YAA ?!?!
(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞selamat hari minggu buat kalian
jangan lupa juga untuk vote
dan komen banyak banyak,
yang seru biar mami makin semangat
ngelanjutin part berikutnya !Jisoo yang tengah berjalan kearah ruang tengah seketika terhenti saat melihat seorang wanita dengan pakaian mahalnya berjalan mengarah ke Jisoo.
Sepertinya Jisoo tidak asing dengan wanita itu namun ntah Jisoo lupa bertemu dimana dengan wanita itu. Sampai akhirnya wanita itu berhenti di depan Jisoo sembari tersenyum kearahnya.
"Kamu Jisoo kan?" tanyanya. Jisoo membalas dengan anggukan kecil.
"Kita pernah ketemu di bandara."
Ah, Jisoo ingat sekarang dia adalah wanita bernama Jennie, lebih tepatnya kekasih Taehyung. Namun, untuk apa Jennie kesini? bukannya hubungan Jennie dan ketiga anak Taehyung tidak baik?
"Bu Jennie kan? Iyaa, saya baru inget pernah ketemu." ucap Jisoo seramah mungkin walaupun dia merasa canggung berhadapan dengan Jennie.
Jennie tersenyum kearah Jisoo, "Senang bertemu kamu Jisoo. Nggak usah panggil bu, panggil Jennie aja."
"Saya rasa itu nggak sopan bu.."
"Nggak apa apa." Jennie mengusap pundak Jisoo, "Anggap aja kita ini teman. Jadi nggak usah ngerasa canggung kayak gitu." ucapnya, Jisoo hanya menganggukkan kepalanya.
"Ohiya, anak anak mana?"
"Mereka di kamarnya masing masing.."
"Mereka udah makan malam? aku bawa banyak makanan untuk mereka." Jennie berjalan kearah meja makan dan menyimpan paper bag berukuran besar, dia mengeluarkan beberapa Tupperware dari sana.
"Belum, saya baru aja mau masak untuk mereka." Jennie yang semula sibuk mengeluarkan Tupperware nya kini mulai melihat kearah Jisoo, "Kalau gitu nggak usah masak biar makan dengan masakan aku aja ya?"
Tentunya Jisoo hanya bisa mengikuti kemauan Jennie, dia akhirnya berjalan untuk menuju kamar anak anak karena permintaan Jennie yang memintanya untuk memanggil mereka.
Selagi menunggu Jisoo dan yang lainnya, Jennie memilih untuk memindahkan beberapa makanan ke piring dan menatanya dengan sebaik mungkin di meja.
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Jennie melihat kearah tangga dimana mereka sudah datang dan segera menuju kearah Jennie yang tengah tersenyum kearahnya.
"Ngapain sih kesini?!" tanya Yeonjun, dia terlihat mulai kesal dengan kehadiran Jennie di rumahnya.
Haruto tersenyum sinis, "Lo kalau mau buang waktu kita aja mending balik. Bawa juga sekalian makanan yang udah lo susun ini."
"Haruto, jaga bicara kamu." tegur Jisoo, Haruto hanya diam.
"Kalau dateng cuman untuk ngerusak mood kita, lebih baik pulang. Disini ada tante Jisoo yang bisa masakkin kita" ucap Hyunjin, raut wajahnya sama kesalnya dengan yang lain namun dia masih berusaha untuk berbicara sopan dengan Jennie.
Jennie menghela nafasnya, lalu mendongak dan tersenyum kearah mereka bertiga. "Setidaknya kasih aku kesempatan sekali aja buat makan bareng kalian. Setelah itu aku nggak bakal dateng lagi."
"Dan bakal ninggalin Daddy?" Jennie tidak menjawab pertanyaan Yeonjun membuat Yeonjun kini berdecih.
Jisoo memegang lengan Yeonjun hingga cowok itu menoleh, "Biarin tante Jennie makan bareng kalian, dia udah dateng kesini dia udah buatin kalian makanan. Tolong di hargain, kalian masih punya hatikan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY MOM
FanfictionPertemuan yang tidak pernah terduga antara Jisoo dan Taehyung, si duda beranak tiga. Di balik pertemuan mereka yang di duga hanya sebuah kebetulan ternyata sudah di rencanakan Tuhan sejak awal untuk mengungkapkan satu persatu fakta yang telah di kub...