[27] hey mom!

10.5K 1.5K 507
                                    

HAAY, ADA YANG KANGEN
NGGAK?

HUHUHU, mami nggak bisa update
double kemarin ಥ‿ಥ soalnya
kemarin lagi sibuk sibuknya
maka dari itu yuk rame in sekarang
soalnya kalau lihat komen komen seru kalian menambah mood untuk mengetik jadi ayo semangat buat ramein ! !












Taehyung turun dari mobilnya bersama Jungkook dan Jimin. Mereka berjalan masuk ke dalam rumah Taehyung

"Berkas yang udah gua revisi kemarin ada di dalam nanti lo bawa aja ya, Kook." ucap Taehyung, Jungkook menganggukkan kepalanya.

"Laptop gua juga di dalem kan? gua kalau nggak salah naruh di meja kerja lo." ucap Jimin

"Ada, masih di tempatnya nggak gua pindahin lo ambil aja langsung." jawab Taehyung, mereka berhenti di ruang tengah saat melihat Jisoo yang sedang duduk bersama Hyunjin dan Haruto di sampingnya. Tak lama, Yeonjun datang dari arah dapur membawa segelas minuman di tangannya.

"Om Jungkook sama om Jimin, tumben kesini.." kata Yeonjun sembari berjalan duduk di samping Jisoo.

"Kamu kapan datangnya?" tanya Taehyung kearah Jisoo.

"Baru lima belas menit yang lalu kok."

Kini Jungkook tersenyum lebar dan berjalan mendekati Jisoo. "Jisoo! Kamu apa kabar? maaf banget kita baru bisa ketemu sekarang, padahal aku udah janji pulang dari belanda mau ngajakkin kamu nge date.."

"Tapi karena si Taehyung yang numpukkin pekerjaan ke aku jadi nggak ada waktu nemuin kamu." jelasnya, wajah Jungkook terlihat murung.

"Nggak apa apa kok. Aku baik, kamu apakabar?" tanya Jisoo

"Semakin baik pas ketemu kamu. Gimana kalau malam ini aja kita ngedate?" mendengar tawaran Jungkook membuat Jisoo langsung menoleh kearah Taehyung.

"Enteng banget lo ngajakkin calon istri gua nge date." timpal Taehyung.

Jungkook yang semula menatap Jisoo kini beralih ke Taehyung, dia mengerutkan keningnya meminta penjelasan dari ucapan Taehyung.

Jimin mendekati Jungkook dan menepuk bahu sahabatnya itu. "Mundur Kook, minggu depan Taehyung sama Jisoo nikah."

"Nggak, nggak usah becanda lo. Jis, benerankan mereka bercanda?"

"Nggak ada yang becanda, bunda Jisoo sama Daddy emang mau nikah." celetuk Haruto

"Om, inget kata tukang parkir."

"Mun— dur." Yeonjun dan Haruto tertawa mendengar perkataan Hyunjin.

"Gua sama Jisoo emang mau nikah minggu depan. Sorry Kook, lo cari pendamping hidup yang lain aja yaa. Yang ini udah di takdirin sama gua." ucap Taehyung sembari merangkul Jisoo.

Jungkook mendengus sebal, "Kok lo nggak bilang sama gua? Kenapa cuman Jimin yang tau?" Rasanya Jungkook ingin pundung dan mogok bicara sama Taehyung, tapi melihat ketiga anak Taehyung membuat Jungkook mengurungkan niatnya. Bisa bisa di ejekkin mereka.

"Lo kan lagi sibuk jadi gua ngomong sama lo nanti aja." jawab Taehyung

"Gua sibuk karena lo yang numpukkin pekerjaan ke gua suparjo!" Taehyung tertawa begitu puas melihat wajah kesal Jungkook sekarang.

"Jis, jadi kamu lebih milih Taehyung daripada aku? kamu kok tega banget sih.."

Jisoo menghela nafasnya lalu menepuk nepuk pundak Jungkook. "Kamu kelamaan sih, aku capek nunggunya jadi mending sama Taehyung langsung di ajakkin nikah."

HEY MOM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang