Jisoo berjalan keluar dari butiknya sembari mencari kunci mobil yang dia simpan di dalam tas nya. Ntah keselip dimana hingga Jisoo tidak dapat menemukan kuncinya
Sepasang sepatu yang menginjak lantai kini membuat Jisoo memberhentikan langkahnya dan mulai mendongak. Dia melihat Taehyung yang sedang tersenyum kearahnya
Jisoo ikut tersenyum, "Kamu tumben kesini? pekerjaan di kantor udah selesai?" tanyanya
"Masih ada setengah tapi di ambil alih sama Jimin, aku di suruh ngurus pernikahan kita." jawaban Taehyung membuat Jisoo terkekeh, Jimin benar benar baik hati membiarkan Taehyung lebih fokus pada persiapan pernikahan mereka.
"Kamu ikut aku yuk!" ajak Taehyung
"Mau kemana emang?"
"Ke rumah, mama Rana dan papa Ardian mau ketemu sama kamu katanya."
"They are Irene's parents." sambung Taehyung, Jisoo kini mengangguk paham dia langsung menggandeng tangan Taehyung untuk menuju mobil. Taehyung tersenyum lalu membalas gandengan Jisoo, dia berjalan membukakan pintu mobil untuk Jisoo.
Selama di perjalanan Taehyung hanya fokus menyetir, sedangkan Jisoo kini mematikan hapenya setelah berbincang dengan Rose membahas masalah Wedding Organizer untuk acara pernikahannya bersama Taehyung.
Setelah menyimpan hapenya, Jisoo melirik Taehyung, "Acara pernikahan kita empat hari lagi. Kita ke makam bu Irene dulu ya nanti?"
"Iyaa sayang, besok gimana? pulang dari fitting baju sama anak anak juga sekalian kan?" Jisoo mengangguk sembari tersenyum.
Setelah menempuh perjalanan menuju rumah Taehyung yang memakan waktu dua puluh menitan, kini mobil Taehyung memasuki rumahnya bertepatan juga dengan kedatangan ketiga motor anaknya.
Jisoo dan Taehyung keluar dari mobil berjalan mendekati mereka yang kini sudah turun dari motor dan melepaskan helmnya.
"NDAAA!" Sapa Haruto sembari melambaikan tangan kearah Jisoo, melihat itu Jisoo langsung berlari kecil menghampiri mereka.
"Baru pada pulang sekolah yaa?" tanya Jisoo, dia merogoh tas nya seperti mencari sesuatu disana
"Iyaa bun, tadi singgah bentar nongkrong makanya pulang telat dikit hehehe.." jawab Yeonjun.
Jisoo mengangguk lalu mengeluarkan tissue, dia menghapus keringat mereka secara bergantian. "Kalian langsung mandi aja ya? ini keringetan gini banyak kumannya pasti dari luar."
"Siaap bundaa!"
Hyunjin menggandeng Jisoo, "Ayo bun masuk, di luar panas." katanya lalu mereka berjalan bersama untuk masuk ke dalam rumah tanpa memperdulikan Taehyung yang masih berdiri di tempatnya
"Begitu tuh kalau ketemu anak nya udah bakal lupa sama yang disini." gerutu Taehyung, dia mendengus sebal lalu berjalan masik ke dalam rumahnya.
Setelah membersihkan diri, ketiga anak laki laki itu menuruni anak tangga satu persatu dan berjalan menghampiri bunda dan daddynya yang sedang asik mengobrol di ruang tengah.
Yeonjun duduk disamping Jisoo, Hyunjin duduk di samping Taehyung lalu Haruto duduk si samping Yeonjun.
"Anak anak bunda udah makin ganteng.." ucap Jisoo lalu mendekat kearah Yeonjun agar lebih bisa mencium wangi dari anaknya itu. "Udah wangi juga kan gini enak!"
Yeonjun tersenyum lebar sembari memeluk bundanya dari samping.
"Hari ini Oma Rana datang." ucap Taehyung
"Oma dateng?!" Ketiga wajah mereka terlihat senang ketika mendengar Oma dari ibu Irene akan datang kerumah mereka.
"Iyaa, Oma sama Eyang dateng buat ketemu kalian sekaligus pengen ketemu sama bunda Jisoo."
KAMU SEDANG MEMBACA
HEY MOM
FanfictionPertemuan yang tidak pernah terduga antara Jisoo dan Taehyung, si duda beranak tiga. Di balik pertemuan mereka yang di duga hanya sebuah kebetulan ternyata sudah di rencanakan Tuhan sejak awal untuk mengungkapkan satu persatu fakta yang telah di kub...