43 | I TRESNA SAMPEYAN

544 32 3
                                    


                                   FOLLOW INSTA
                                      @nesa_na21

                                   VOTE & KOMEN

                            SUBSCRIBE YOUTUBE
                                CaanesAnggraeni

                              FOLLOW WATTPAD
                                 CaanesAnggraeni

                                    HAPPY READING

  

                                                    ♡‿♡



















Pagi berganti malam, detik berganti menit, jam, dan hari terus berganti. Sudah 1 bulan ini Axel terus nekat untuk berjuang demi mendapatkan kesempatan dan restu untuk Axel menikahi Caca.

Banyak sekali rintangan yang Axel dapatkan, mulai dari cacian, usiran, dan pukulan yang selalu tak absen dari wajah dan tubuhnya. Namun, Axel menanggapi itu tak masalah. Yang ia inginkan hanya kesempatan juga restu yang ingin ia dapatkan.

Caca pun tak jarang selalu mengatakan kata 'maaf' karenanya Axel harus merasakan kesakitan, namun Axel menggeleng tegas bagaimanapun rasa sakit itu tak sebanding dengan rasa yang pernah ia torehkan pada Caca.

Menghela nafas lega karena pada kesempatan kali ini Axel di izinkan oleh Heri. Ya, Heri sudah mengijinkan Axel untuk mendapatkan kesempatan lagi, itu sangat membuat Axel juga kedua orang tua nya bersyukur, walau ada beberapa syarat yang Heri ajukan.

"Aku seneng banget bisa dapetin kesempatan lagi Ca" Ucap Axel dengan tersenyum manis.

Senyum itu pun menular pada Caca, "Iya, makasih ya"

Axel mengusap surai hitam itu dengan lembut, "Udah tugas aku dari dulu, dan harusnya aku yang makasih karena kamu mau maafin aku yang banyak salah ini" Tutur Axel.

"Iya sama-sama, mungkin dulu kamu lagi kekanakan aja sampai kamu enggak tau mana yang harus di perjuangin dan di lepaskan. Aku ngerti kok, namanya juga manusia. Walau kamu kemarin keterlaluan sih" Ucapnya sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

Memang Caca mengubah kata yang biasa lo-gue Sekarang menjadi aku-kamu, karena itu permintaan Axel sendiri.

Axel terkekeh, "hehehe, iya maaf deh sayang kuuu" dengan gemas Axel mencubit kedua pipi tembam milik Caca.

"Iihhh sakit tau, lepasin!"

"Tak nak!"

"Lepasin" mata Caca mulai berkaca-kaca, Axel melihat itu gelagapan.

Axel menepuk-nepuk pelan pipi Caca, "hey, kok nangis. jangan nangis dong"

Caca mulai terisak, mengucek-ngucek matanya seperti anak kecil yang tidak di belikan permen kapas.
"Hikss.... Hua.... Hikss... " Tangis Caca semakin menjadi.

"Aduh... Maaf dong ya, jangan nangis Cep... Cep" Axel mencoba menenangkan.

Axel yang melihat nya pun tak tega, lalu membawa Caca masuk kedalam pelukannya.

"Cep.. cep... Jangan nangis, maafin ya.... " Sekali lagi Axel menenangkan Caca sambil terus mencium pucuk kepala wanitanya.

Wanitanya? Ya sebentar lagi Caca akan menjadi miliknya seutuhnya, hanya tinggal menunggu waktu.

SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang