14 | NASI UDUK √

1.4K 63 4
                                    

                                FOLLOW INSTA
                                    @nesa_na21

                               VOTE & KOMEN

                         SUBSCRIBE YOUTUBE
                             CaanesAnggraeni

                           FOLLOW WATTPAD
                             CaanesAnggraeni

                           FOLLOW TIKTOK
                           @caanesanggraeni


                               HAPPY READING

                                              ♡‿♡














"Hai pagi semua" Sapa Caca pada teman-teman nya.

"Hai pagi juga friends" Jawab Cinta memeluk Caca dan yang lain menyusul.

"Ehh Lo mau ngapain" Cegah Audi sambil menarik kerah belakang baju ksatria seperti kucing.

"Hahahaha" Tawa semua teman-teman.

"Lexa" Panggil seseorang lelaki yang dekat dengan Caca dan semua langsung menengok ke arah nya.

Caca tersenyum. "Heyy"

"Lah, auto tersingkirkan kita" Ucap Ksatria dan di angguki oleh yang lain.

"Jadi gak?" Tanya Nana.

"Woiy, sini napa" Panggil Ucup sambil menggerakkan tanganya agar Caca dan Nana ke geng nya.

"Ayok" Ajak Caca pada Kak Nana, lalu mereka berdua pergi.

"Yah pergi deh" Sedih Ksatria.

"Udah gosah alay" Sahut Axel yang sebenarnya dia cemburu.

"Ayok, udah di rencanain ya" Ucap Nana dan di mengerti apa maksud teman nya itu.

"Oke ayo bikin" Ajak Caca.

"Oh ya, gue sama kak Nana ya" Pinta Caca yang di oke'kan oleh mereka.

"Ayok Ca" Ajak Nana.

Mereka mengambil background nya di dekat papan tulis, sehingga Axel dan yang lain memperhatikan mereka yang ingin sedang melakukan apa?.

Dahi Axel mengerut penasaran. "Mau ngapain tu mereka?"

"Entahlah, mending kita Mabar gaes" Jawab Faisal sambil mengeluarkan handphone nya begitupun yang lain, mereka Mabar terkecuali Arzan.

Caca dan Nana bermain Tiktok yang adegan nya bisa di bilang so sweet, karena pada di akhir lagu Caca nanti akan mengibaskan rambut lalu menarik dagu Nana dekat dengan hidung nya.

RENUNGKU DISINI DI DALAM HATI INI....

ADAKAH AKU DI SANA ENGKAU CINTAI....

MANA KAU CAMPAKKAN HATIKU....

HATI YANG KU BERIKAN PADAMU KASIH

SEMUA JAWABAN NYA ADA PADA KU.....

*Note : Oke gaes kalo penasaran kalian cek ajah lagu nya di YouTube, judul nya DJ permata cinta (Aiman Tino).

"Eeh liat tuh Caca" Tunjuk Arzan melihat ke arah Caca dan Nana.

Mata Faisal membola. "Wadaw, ngapain coba?"

SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang