18 | MORNING SICKNESS? √

1.5K 57 3
                                    


                                   FOLLOW INSTA
                                     @nesa_na21

                                  VOTE & KOMEN

                             SUBSCRIBE YOUTUBE
                                CaanesAnggraeni

                             FOLLOW WATTPAD
                               CaanesAnggraeni

                                  HAPPY READING

  

                                             ♡‿♡















-Axel POV-

Malam pun sudah berlalu, kini Adara
dan Axel sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Tetapi Adara sudah lebih dulu berangkat, jadi Axel tak bisa meminta maaf pada adik nya atas kesalahan nya kemarin.

Axel mengedarkan pandangan nya mencari keberadaan Adara yang tak terlihat di meja makan. "Mah dara mana?"

"Dia udah berangkat duluan xel" Jawab Alina lalu Axel langsung sarapan.

"Jadi gimana? Kamu mau tanggung jawab apa enggak? Kalo kamu enggak mau, biar papah yang urus cucu papah nanti" Suara Raka membuat Axel spontan menatapnya.

"A-axel mau pah, Axel sadar kalo Axel kemarin salah atas Axel berbuat kayak gitu" Jawab Axel sambil mengaduk-aduk nasi.

"Yaudah, walau dia enggak mau kamu untuk bertanggung jawab tapi kita harus berusaha!" Tegas Raka lalu di angguki oleh Alina.

"Emang nya siapa gadis itu?" Tanya Raka pada Axel.

Axel mulai keringat dingin, ia menggenggam sendok dengan erat.
"Ca-caca pah"

"Uhuk... uhuk!"

Raka tersedak, dengan segera Alina mengambilkan minum.

"Pah minum dulu nih" Alina sambil memberikan air putih kepada suami nya.

"Apa? Caca? Sahabat nya Adara bukan? Tapi semoga aja bukan" Kaget Raka yang berharap bukan Caca sahabat dari anak nya, karena dia kasihan bagaimana pun juga Caca sudah di anggap seperti anak nya sendiri.

"Iya pah, sahabat nya Adara" Jawab Axel membuat Raka terpukul.

"Ya ampun kasian sekali anak ku" Gumam papah.

Raka menundukan kepalanya merasa sangat sedih.
"Dia sudah seperti anak ku sendiri, tapi-pasti sangat hancur!"

Semuanya terdiam, Raka mendongakkan kepalanya menatap Axel dan Alina secara bergantian.

"Kalo gitu fiks nanti malam kita ke rumah Caca!" Putus Raka.

"Iya pah"


~FLOURA🌻~


Di sekolah dara sudah sampai lebih dulu dari pada teman-teman nya.

"Weh dara tumben udah Dateng, baca buku juga lagi" Ucap Cinta dan Ksatria yang baru datang.

"Serah lah" Jawab Adara tanpa melihat lawan bicaranya.

Tidak lama Caca, Audi, Rafael, Arzan, Faisal, Devina, Reygan, datang. Mereka terkejut melihat Adara yang sedang membaca buku.

SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang