09 | NGIDAM KUE PASAR √

1.7K 71 0
                                    


                                 FOLLOW INSTA
                                    @nesa_na21

                                 VOTE & KOMEN

                                 HAPPY READING

  

                                                 ♡‿♡









-Caca POV--

Pagi sudah bersinar kembali, cahaya matahari yang masuk ke sebuah ruangan mengganggu gadis-gadis cantik yang sedang terlelap dalam mimpi sedang bertemu dengan pangeran Tampan.

"Aduh udah pagi ajah si, perasaan gue baru ngeboo dah" Gumam Abel sambil bulak-balik pindah posisi tidur

"Bisikk lo!" Kesal Rosa yang menendang kaki Abel.

"Udahh eh bangun udah pagii" Titah Caca sambil bangun dari ranjang

"Iya Ca bentar 5 menit lagi dah"

"Enggak ada lima menitan, harus sekarang bangun nya!" Final Caca.

"Ayok cepet bangun gak!" Garang Caca.

Abel terpaksa bangun dari tidurnya. "Iya nih gue bangun"

"Yaudah gue mau mandi duluan ya" Pinta Caca.

"Iyaa" Jawab Abel

"Awas jangan tidur lagi!" Peringat Caca.

Caca langsung mandi, sedangkan teman nya melanjutkan tidur lagi. Ketika sudah mandi Caca melihat temannya yang sudah terlelap lagi.

Caca menggoyang-goyangkan lengan mereka. "Hih, Bangun!"

"Iya ca, gue mandi dulu ya? Oh iya gue pakek baju ini lagi gitu?" Tanya Abel menunjuk baju yang kemarin dia pakai.

"Tenang pilih ajah tuh di lemari gue" Jawab Caca semuanya langsung senang mendengar nya.

"Okee, gue mau pilih baju dulu Ca" Gorang Winda langsung bangun.

"Yee, giliran baju mah langsung Worth it" Ledek caca.

Setelah semuanya sudah mandi, mereka langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama.

"Eh perawan udah pada bangun" Sapa Yohana dan Caca langsung berfikir sejenak apakah dia masih perawan? Sedangkan dia sudah tak lagi bahkan sampai hamil.

'Hah perawan? Apa gue masih perawan? Gue udah enggak, gue udah enggak suci diri gue hina' Batin Caca sedih, membuat Yohana tersadar akan perkataan nya tadi. pasti anak nya itu sudah tidak merasa perawan lagi.

"Eh i-itu, udah ayo sini makan" Gugup Yohana.

Sarapan pun sudah berakhir, kini Caca sedang sekali ingin pergi ke pasar. di sana ia ingin sekali makan kue-kue pasar, seperti Kue Sus,  risol, kue Pai, dll.

"Eh ke pasar yuk" Ajak Caca pada teman nya

"Mau ngapain?" Tanya Rosa.

"Gue pengen ke sana kan udah lama Enggak ke sana, terus gue juga mau beli kue-kue nya" Jawab Caca yang ingin sekali.

Semua pun mengangguk setuju. "Oh iya juga ya, gue juga lagi pengen nih kue Sus"

"Tapi naik apaan bor?" Tanya Abel.

"Tenang, kan ada motor tinggal pakek" Jawab Caca tenang.

"Emang boleh?" Tanya Rosa tak enak.

"Udah kalo sama gue Enggak usah Enggak enak-enakan segala! kan kalian BF gue" Yakin Caca.

SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang