"Penyesalan yang sudah
terjadi tidak bisa di ubah
Seperti dahulu,tetapi
rasa Ingin tabah harus
ada pada diri kita ini"🌻🌻🌻🌻
Suasana pagi hari di kediaman keluarga Caca penuh dengan senyuman yang ditampilkan oleh Heri dan Yohana membuat Caca ikut tersenyum.
"Good morning" Sapa Yohana.
"Morning too mom" Jawab Caca tersenyum bahagia, seolah-olah tidak ada masalah yang terjadi.
Setelah sarapan Caca pamit untuk pergi ke sekolah.
"Bun-pah, Caca berangkat sekolah dulu ya" Pamit Caca sambil mencium punggung tangan kedua orang tua nya.
"Oh.. iya nak, hati-hati ya" Jawab Heri.
Sesudah pamit, Caca langsung berangkat menuju sekolah.
~FLOURA🌻~
-Author POV-
"Assalamu'alaikum" salam Caca membuat seisi kelas menoleh.
"Wa'alaikum salam"
Caca menghampiri Adara dkk lalu meminta maaf soal kemarin yang tak ikut ngemall.
"Maaf ya, sekali lagi""Iya santai aja"
"CACA SARANGHAE" Pekik Ksatria.
"Hah?" Bingung Caca.
"Itu Ca ini budak nya si Axel pada suka sama lo" Jujur Cinta membongkar rahasia para lelaki yang sedang menyukai diri nya.
"Maksud?" Heran Caca.
"Iya yang suka sama Lo tuh si Faisal, sama si ksatria apalagi si Ksatria noh demen banget sama lo" Bocor Cinta.
"Weiyy..."
Caca tak percaya. "Hah? Yang bener?"
"Iya Ca" Yakin Adara.
"Terus gue harus apa?" Tanya Caca pada ksatria yang ada di hadapannya.
"Ya Lo harus terima gue Ca"
Caca menoyor jidat ksatria. "Yeuh mau nya Elo itu mah"
"Iya Ca!"
Ksatria maju ke depan kelas dan semua kaget setelah mendengar apa yang di katakan ksatria.
"PERHATIAN SEMUA NYA!" Pinta Ksatria dan semua langsung memperhatikan Ksatria.
"Wih mau ngapain tuh budak?" Heran Rafael.
"BERDIRI NYA GUE DI SINI SEBAGAI KSATRIA PRAMUDYA ALASKA, MAU MENYATAKAN BAHWA....." Ucap ksatria lalu menarik tangan Caca ke depan.
"E-e, ma-mau ngapain?" Gugup Caca.
"CACA FLOURA ALEXA. GUE KSATRIA PRAMUDYA ALASKA MAU NGOMONG SESUATU SAMA LO" Mantap Ksatri ingin menyatakan perasaannya.
"Widih.. mau ngapain itu? serius kayak nya tuh bocah." Gumam Rafael.
"Heh, mau ngapain Lo?" Pekik Rafael yang ingin tau ada apa dengan sahabat nya.
"Wah.. jangan-jangan dia mau nyatain Cinta ke si Caca lagi" Kaget Faisal.
"Iya kali ya" Jawab Reygan sedangkan Axel sedang memikirkan bagaimana jika Caca menerima entah perasaan itu tiba-tiba muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]
Подростковая литератураJangan lupa VOTE and COMENT☺️ JUDUL AWAL : FLOURA - "BRENGSEK!" Caca menatap benci Axel. "Egois!" Axel mengangguk dengan tatapan datar, "Emang! Gue memang egois! kenapa? Hah!" Melepaskan cengkramannya dengan kasar. "Pokoknya, gue kasih tau lagi ke e...