FOLLOW INSTA
@nesa_na21VOTE & KOMEN
SUBSCRIBE YOUTUBE
CaanesAnggraeniFOLLOW WATTPAD
CaanesAnggraeniHAPPY READING
♡‿♡
Bercermin,pada pantulan kaca yang ada di hadapan nya. Memoleskan make up natural yang membuat seorang Cacalexa terlihat fresh dan Cantik.
Serasa dirinya sudah rapih, ia keluar dari kamarnya fan menuruni anak tangga.
Bisa ia lihat di bawah sana ada Yohana yang sedang membaca majalah di pagi hari ini, Caca menghampiri Yohana dan Yohana pun tersenyum menatap wajah anak-nya.
"Mau berangkat?" Tanya Yohana.
Caca mengangguk, "Iya, bun, Caca pamit ya" Yohana pun mengangguk.
Caca mencium punggung tangan Yohana, tapi sebelum itu Bi Irah datang menghampiri kedua nya.
"Neng, ada orang yang cari" Ucap Bi Irah pada Caca.
Caca mengerutkan dahi nya bingung. "Oh iya bi"
"Caca pamit duluan ya" Pamitnya yang di iyakan Yohana juga bi irah.
Hari ini Caca tak bisa berpamitan pada sang ayah, karena Heri sedang pergi ke luar kota untuk menyelesaikan pekerjaan nya.
Caca melihat keluar ternyata di sana ada arzan yang sedang tersenyum kearahnya.
"Hai Ca" Sapa Arzan dengan tersenyum.
"Oh hai, eh kok ada elo si Zan disini? Mau ngapain" Tanya Caca pada Arzan yang sedang berdiri di depan mobil milik nya yang berwarna kuning.
Arzan membukakan pintu mobil untuk Caca, "Gue kesini mau jemput lo Ca"
"Serius?"
"Iyalah bener, masa iya mau jemput bunda lo buat nganter ke pasar" Jawab Arzan dengan tertawa.
"Hahahaha, lucu juga lo ya" Ucap Caca langsung masuk ke dalam mobil arzan.
Lalu Arzan mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang, tiba-tiba Caca mengalami morning sickness nya lagi. Padahal belakangan ini dia jarang sekali mengalami ini lagi, tetapi kenapa muncul dalam waktu yang tidak tepat.
"Hoek... Hoek,"
Arzan seketika langsung panik mendengar suara mual yang Caca keluarkan.
"Ca, Lo gapapa?" Tanya Arzan yang panik sehingga menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Gu-gue.... enggak apa-apa kok Zan, maaf ya Zan Pagi-pagi gini lo udah di sambut sama yang enggak enak buat di nikmatin" Jawab Caca yang merasa tak enak
"Enggak papa kok Ca, gausah nggak enakan segala kali, itu udah wajar" Ucap Arzan mengelus rambut Caca.
"Ngomong-ngomong kalo gue boleh tau, kenapa si Ca lo belakangan ini sering banget mual? lo sakit ya, kalo lo sakit cerita sama gue Ca" Tanya Arzan yang penasaran, sedangkan Caca di buat terkejut oleh pertanyaan Arzan yang di tanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]
Novela JuvenilJangan lupa VOTE and COMENT☺️ JUDUL AWAL : FLOURA - "BRENGSEK!" Caca menatap benci Axel. "Egois!" Axel mengangguk dengan tatapan datar, "Emang! Gue memang egois! kenapa? Hah!" Melepaskan cengkramannya dengan kasar. "Pokoknya, gue kasih tau lagi ke e...