Don't forget to Vomenttt!!!
Yang mau masuk grup FLOURA link nya ada di komentar 👍, yuk gabungggg.....
Oh iya, mau ngucapin Saengil chukha hamnida for oppa Baekhyun EXO 🎂 dan semoga sehat selalu, cepet-cepet come'back kalian🥰
Walau kemarin sih, xixixi....
Do'a in author semoga bisa cepet-cepet oppa-oppa Exo juga nya, nct, seventeen, astro dan lain nya yappp.....
HAPPY READING
-
-
Setelah perkumpulan satu Minggu yang lalu, kini seorang gadis cantik sedang duduk bersandar di sofa empuk nan mahal di kamarnya. Sambil termenung mengingat kejadian beberapa waktu lalu.
Meminum secangkir teh hangat untuk memperhangat'kan tubuhnya yang terasa dingin karena cuaca yang sedang hujan.
Menghembuskan nafas nya perlahan, lalu memejamkan matanya lalu mengingat sepercik ingatan yang membuatnya bingung.
Membuka matanya perlahan, lalu tatapan nya beralih pada dua foto yang di gabung-gabung kan menjadi satu.
"Gimana caranya dia berdua....? Sejak kapan?" Tanya gadis itu pada diri sendiri.
"Kayak nya ada yang enggak gue tau" monolog gadis itu.
Lalu menelpon entah siapa, yang pasti ia sangat terkejut dengan jawaban di sebrang sana.
Siapakah dia?
~FLOURA🌻~
Berbeda dengan di sebuah taman yang indah, banyak para anak-anak, ibu-ibu, para remaja yang sedang berpacaran dan ada yang hanya berkeliling dengan teman-teman.
Ada sepasang kekasih yang sedang bermadu asmara, dengan si wanita terus mengoceh yang sedang di suapi es krim oleh sang pacar.
"Kamu tuh yang romantisan dikit kek! Suapin es krim kok di taman" Ocehan wanita nya sedari tadi.
"Emang nya mau dimana lagi? Hah!" Tanya lelakinya yang sedari tadi bosan mendengar ocehan wanitanya.
"Ya.... Ya di tempat yang bagus'lah! Yang instagramable gitu, Mayan'kan bisa tambah followers" jawab wanita nya.
Lelaki itu yang mendengarnya mencebikan bibirnya.
"Halah! Kalo di ajak jalan suka protes! Giliran gak di ajak ngedumel 'kimi ti gimini sih, liit timin-timin Iki di ijik jilin-jilin simi picirnya. Misi Iki inggi' gitu, bersyukur di ajak sama gue ke taman, daripada enggak sama sekali! Diem aja terus di rumah nunggu ayam ngelahirin" tukas si lelaki dan menirukan gaya bahasa kekasihnya.
"Heh! Aku ngomong nya gak gitu juga kali" Marah si wanita.
"Biarin!"
Ketika sedang asik-asik nya saling melempar tatapan tajam, ada suara toa masjid membuyarkan kegiatan aksi perang mereka.
"WOY! REYGAN!"
Si pemilik nama merutuki kebodohan nya, KENAPA BISA ADA SI CURUT.
"NGAPAIN LHO? PACARAN?! ASTOGE! GAK BILANG"
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]
Dla nastolatkówJangan lupa VOTE and COMENT☺️ JUDUL AWAL : FLOURA - "BRENGSEK!" Caca menatap benci Axel. "Egois!" Axel mengangguk dengan tatapan datar, "Emang! Gue memang egois! kenapa? Hah!" Melepaskan cengkramannya dengan kasar. "Pokoknya, gue kasih tau lagi ke e...