32 |RIBUT √

604 28 0
                                    

       

                                  FOLLOW INSTA
                                        @nesa_na21

                                    VOTE & KOMEN

                             SUBSCRIBE YOUTUBE
                                  CaanesAnggraeni

                                FOLLOW WATTPAD
                                  CaanesAnggraeni


                                    HAPPY READING

   

                                                      ♡‿♡


















-Di kelas-

"Eh yayang Caca gue mana si?" Tanya Reza yang melantur.

Ucup mengusap wajah Reza gusar, "Cuih... ngaco! Yayang mata lo peang!"

"Di hajar Rio baru tempe rasa dah lo" Sahut Ipang.

"Halah takut-takut amat!" Celetuk Surya dengan mengagetkan yang lain.

"Biasa aje kali! Kaget gue" Tegur Nana menyenggol sikut tangan Surya.

"Masih bingung sama Cario, gue kagak paham" Tanya Rafael yang heran.

Axel Mengedikan bahunya tak tau, sambil fokus memainkan ponselnya. "Kagak tau, udahlah. mending kita Mabar sama yang lain panggilin dong suruh pada ke sini"

Lalu geng Axel yang dari kelas 10-12 datang dan mulai ada yang Mabar, sibuk memain catur, mengobrol dan menggoda para cewek-cewek the cantik.

"Ini si Arzan mana? Kok kagak keliatan si belakangan ini? Tumben aja dia telat gitu, biasanya jam segini udah duduk aja di bangku nya" Tanya Gerald pada yang lain.

"Kagak tau, bocah itu belakangan ini juga sering banget kagak ikut ke basecamp kita" Jawab Axel yang masih fokus dengan game-nya.

"Emang nya elo kagak nanya ke si Arzan?" Tanya Kevin pada Axel sambil memakan kacang Garuda rosta.

"Si Caca mana nih belom Dateng apa?" Tanya Kelvin yang mencari Caca.

"Belom sempet gue, nanti palingan kalo dia udah dateng" Jawab Axel dan tak lama orang yang di bicarakan datang dengan seorang wanita yang disampingnya.

Para gesrek Sq dan teman anak 11 IPS 2 menyambut mereka dengan sangat antusias, sedangkan Arfashel hanya bingung melihat perlakuan mereka.

Duar! Duarrr!

Suara pecahan balon sangat keras menggema di kelas, orang yang sedang di depan pintu pun terkejut karena ulah Surya dan Reza.

"Arghhh!" Teriak Caca dan Arzan yang terkejut.

"Hahaha" Tawa Surya yang ngakak melihat mereka kaget.

"Anjir lho Surya sialan! Kaget gue nih" Protes Arzan yang marah karena Surya.

Caca mengangguk setuju. "Tau apaan si kak, kaget tau"

"Ya maaap, hehehe" Jawab Surya menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Ini dia best friend kami, kita sambut dulu Caca Floura Alexa Setiawan, silahkan masuk kami persilahkan kepada engkau.... " Dramatis Ucup yang menambahkan nama panjang Caca dengan nama belakang dia, dan membungkuk kan badan nya seperti ala-ala menyambut ratu.

SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang