42 | BERJUANG KEMBALI √

637 37 1
                                    

                     JANGAN LUPA VOTEEE

                             MAAF BANGET
                             AKU BARU UP        
              CERITA FLOURA LAGIII😓😂

                         FOLLOW INSTAGRAM
                                  @nesa_na21

                      SEMOGA KALIAN SUKA






                              HAPPY READING

                                       🌻🌻🌻











-Axel POV-

Axel yang sudah bersiap-siap untuk pergi ke rumah Caca, dengan tekad yang kuat yang sudah semalam ia seakan tak terjadi apa-apa, kini sedang berada di depan cermin menatap dirinya di pantulan.

"Xel, gapapa muka babak belur. Yang penting elo bisa berjuangin calon bini sama anak Lo!" Tegas Axel menyemangati dirinya sendiri.

Menghela nafas sebentar, lalu pergi keluar kamar dan menuruni anak tangga satu persatu.

"Xel, mau kemana?" Tanya Alina melihat Axel yang sudah rapih.

Axel menoleh ke sumber suara itu, "Axel mau... " Gantung nya karena bingung harus jawab seperti apa.

"Mamah do'a in Axel ya, semoga Axel berhasil" lanjutnya pada Alina yang terlihat kebingungan.

Dahi Alina mengerut, "Maksud nya..?"

Axel mencoba tersenyum walau di dalam jantung nya berdetak kencang. "Do'a in aja mah, semoga Axel bisa" tuturnya pada Alina.

Walaupun Alina tak mengerti apa yang dimaksud Axel, tetapi Alina tetap mengangguk setuju untuk anaknya itu.

"Yaudah Axel berangkat dulu, assalamu'alaikum" pamit Axel mencium tangan Alina lalu bergegas keluar.

"Wa'alaikum salam"

'mamah akan berdo'a yang terbaik untuk anak-anak mamah' batin Alina bersuara.

Mengenai Alina juga Raka, mereka berdua belum tau jika Axel akan memperjuangkan Caca dan juga calon cucu mereka. Mungkin Axel akan memberitahu nya nanti.

-Axel POV end-


🌻🌻🌻🌻


-Author's POV-

Hati Caca sedang was-was karena Axel bilang mulai hari ini ia akan berjuang kembali agar mendapatkan restu kembali dari heri juga Yohana.

-Flashback on-

Caca yang awalnya ingin segera tidur, namun tak jadi karena ada pesan masuk.

Bangkit dari kasurnya lalu membuka isi pesan itu dan ternyata itu.... Axel.

Axel.elyco.
Ca, besok aku mau ke rumah kamu.

Pesan itu membuat Caca terdiam, apa maksudnya Axel.

Caca Alexa.
Mau ngapain?

Ting!

Axel.elyco.
Mau perjuangin kamu lagi
mau ketemu sama om dan Tante.

Mata Caca terbelalak apakah Axel benar akan memperjuangkan nya kembali?  Tapi.. Caca sendiri tau jika heri sangat tak suka dengan Axel sebab kejadian beberapa bulan lalu.

SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang