28 | PARASIT √

525 35 0
                                    

                                      FOLLOW INSTA
                                         @nesa_na21

                                      VOTE & KOMEN

                             SUBSCRIBE YOUTUBE
                                 CaanesAnggraeni

                                FOLLOW WATTPAD
                                   CaanesAnggraeni

                                            TIKTOK
                                 caanesanggraeni

                                       SNACK VIDEO
                                  CaanesAnggraeni



                                    HAPPY READING

                                                   ♡‿♡




















Seperti biasanya Axel mulai mencari keberadaan Caca yang belum terlihat sejak dia baru datang, karena Axel ingin meminta maaf atas kesalahan nya yang kemarin dia buat. Sehingga membuat Caca menangis.

"Woy Caca mana?" Tanya Axel yang baru datang.

"Caca belom Dateng kayak nya xel" Jawab Audi pada Axel.

"Ciee nyariin si Cekcok nih" Ledek Reygan.

Tanpa di duga ternyata ada Caca di belakang Axel.

"Heh! Gue Caca bukan Cekcok!" Sahut Caca yang baru datang dan menjawab Reygan karena nama nya itu di ubah.

"Eshh.... ada orang nya" Lenguh Reygan menggaruk tengkuk kepala nya tak gatal.

"Ganti-ganti nama orang enggak sopan! Mending kalo bagus, ya ini nama kayak begituan di kasih ke gue! Capek-capek nyokap-bokap gue mikir nyari nama yang bagus dan artinya bagus, eh malah di ganti sama kang ikan lele" Dumel Caca yang di dengar oleh Arfashel dan yang lain.

"Woy neng gue denger kali! Lo juga ganti nama gue tadi tuh" Jawab Reygan kesal juga nama nya jadi 'Kang ikan lele'.

'Ribut Mulu, sampe lahiran' Batin Axel malas melihat keduanya.

"Apa tah?" Tanya Caca melihat ke arah Reygan.

"Kang lele" Jawab Reygan dengan mendengus kesal.

Axel menatap Caca yang ingin duduk.

"Ca ayo gue mau ngomong sama lo" Ucap Axel langsung menarik tangan Caca tanpa persetujuan nya.

Axel membawa Caca ke tempat biasa nya yaitu taman belakang sekolah, untuk membicarakan semua nya. Dia ingin menyudahi permasalahan ini.

"Maen tarik-tarik aja lo!" Kesal Caca.

"Stop Ca! Gue sekarang mau minta maaf sama lo atas kesalahan yang gue perbuat! Dan gue juga pengen tanggung jawab sama lo, tolong kasih gue kesempatan lagi Ca" Ucap Axel yang benar-benar serius dengan omongan nya.

"Lo masih bahas ini lagi ajah si xel, jawaban gue masih enggak tau! Gue bingung harus apa" Jawab Caca yang memang dia Bingung dalam masalah ini.

Axel menghela nafas berat, "Gimana gue enggak mau bahas si Ca, kalo orang tua gue aja selalu ngegertak gue Mulu! Dikira gue enggak tuluslah, terpaksalah, inilah-itulah gue aja Sampe Bingung, sedangkan gue mau ngomong sama lo aja selalu susah" Kesal Axel dengan permasalahan ini.

SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang