Assalamu'alaikum semua....
Jangan lupa Vomenttttt!!!!
Follow wattpad CaanesAnggraeni
Follow Instagram @nesa_na21
Semoga kalian suka sama ceritanya, dan jangan jadi Silent reader's!!
HAPPY READING
⭐
⭐
Hari ini tepat hari Selasa, jam 12:30 akan di adakan acara akad pernikahan di kediaman Alexa.
Dimana sang putri yang bernama Caca Floura Alexa akan mengubah status lajang nya menjadi sebagai istri dari seorang Axel Evans Elyco.Dekorasi hiasan sederhana, tak mewah dan tak banyak di hadiri oleh tamu. Hanya di hadiri kedua orang tua, keluarga inti dari kedua belah pihak, dan tentunya sakral.
Tak memusingkan pernikahan nya yang ingin cantik seperti Cinderella, menapaki kakinya di lantai cantik dengan anggun, di beri senyuman manis di setiap kanan dan kiri oleh para teman, sahabat, dan yang lain. melambaikan tangan sebagai sapaan di sebelah kanan nya di gandeng oleh pangeran. Kini hanya akan menjadi angan-angan semata saja.
Seorang perempuan cantik sedang bercermin menatap dirinya di pantulan kaca itu, sudah di touch up secantik mungkin tak lupa tak terlalu menor. Hanya saja di beri polesan foundation, bedak tabur, eyeliner, juga liptint dengan berwarna soft.
"Eh... Calon menantu mamah udah cantik ya" Ucap Alina sembari menatap sang calon menantu yang tersenyum kecil.
"Tante bisa aja" jawab perempuan itu.
Alina mengambil dagu calon menantu nya itu untuk bertatap mata dengan nya. "Caca, kan bentar lagi kamu jadi menantu mamah, terus pasti bakalan jadi anak mamah juga. Panggil nya mamah dong begitupun dengan papah Raka ya Ca" titah Alina yang Caca angguki.
"I-iya tan-.... Eh mamah, hehehe" Jawab Caca terbata-bata.
"Iya gapapa, nanti juga terbiasa kok" tutur Alina memaklumi.
"Oh iya, acara nya sebentar lagi bakalan mulai. Siap-siap ya" beritahu Alina yang di jawab senyuman oleh Caca.
Lalu Alina pergi meninggalkan Caca di kamar milik Caca dengan seorang diri.
'semoga cara ini yang terbaik, dan semoga pernikahan ini akan seterusnya sampai hayat yang memisahkan' batin Caca berdo'a.
~FLOURA🌻~
Suasana di lantai bawah cukup lumayan menegangkan, karena sebentar lagi acara ijab qobul akan segera di laksanakan.
Hati yang selalu berdetak kencang sangat di rasakan oleh kedua orang tua, apalagi orang tua sang pengantin wanita. karena sebentar lagi akan mengikhlaskan putri kecilnya kepada suami nya nanti yaitu Axel.
"Ingat ya xel, sekali lagi saya percaya kan kamu untuk menikahi putri kecil saya yang kini akan kamu peris'tri kan dia. Dia putri yang saya cintai, sayangi, saya tidak mau melihat Caca menangis sedikit pun! Ingat itu Axel Evans Elyco" Peringat Heri yang membuat Axel meneguk salivanya kasar, tapi mau tak mau ia mengangguk kan kepalanya.
"Iya pah! Insya Allah Axel akan menjaga dan menyayangi putri kecil papah Heri dan juga Bunda Yohana, sebagai mana kalian menjaga nya seperti dulu kalian merawat nya. dengan penuh-penuh kelembutan" Jawab Axel dengan mantap.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY FOR MY MISTAKE [PROSES REVISI]
Dla nastolatkówJangan lupa VOTE and COMENT☺️ JUDUL AWAL : FLOURA - "BRENGSEK!" Caca menatap benci Axel. "Egois!" Axel mengangguk dengan tatapan datar, "Emang! Gue memang egois! kenapa? Hah!" Melepaskan cengkramannya dengan kasar. "Pokoknya, gue kasih tau lagi ke e...